Karyawan Hotel dan Restoran di Pangandaran Jalani Vaksinasi Booster

- 24 Februari 2022, 15:36 WIB
Karyawan hotel dan restoran di Kab Pangandaran sedang menjalani vaksinasi Booster, Kamis 24 Februari 2022.
Karyawan hotel dan restoran di Kab Pangandaran sedang menjalani vaksinasi Booster, Kamis 24 Februari 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI /

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam rangka mendukung pencapaian vaksinasi di Kabupaten Pangandaran, karyawan hotel dan restoran menjalani vaksinasi Covid-19.

Karyawan yang tergabung dalam organisasi Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Pangandaran itu sedang menjalani vaksinasi Dosis 3 atau Booster.

Ketua BPC PHRI Kab Pangandaran Agus Mulyana mengatakan, sudah dari sejak Senin (21/2/2022) kemarin, karyawan hotel dan restoran sudah menjalani vaksinasi Booster yang sudah dijadwalkan oleh Dinas Kesehatan Kab Pangandaran.

Baca Juga: TINGGAL KLIK, Download MP3 Lagu Cinta Sampai Mati - Raffa Affar 'Dengarkanlah, di Sepanjang Malam Aku Berdoa'

"Karyawan yang divaksin Booster itu yang sudah divaksin Dosis 2," kata Agus, Kamis, 24 Februari 2022.

Agus mengatakan, karyawan hotel dan restoran di Kab Pangandaran yang sudah menjalani vaksinasi Dosis 2 sebanyak 1.992 orang dari jumlah 2.200 orang.

"Artinya sudah 99,5 persen karyawan hotel dan restoran di Kab Pangandaran sudah menjalani vaksinasi Covid-19 Dosis 2, dan sekarang divaksin Booster atau Dosis 3," kata Agus.

Baca Juga: Wakil Gubernur Jabar  Uu Ruzhanul Ulum Resmikan Awipari Sebagai Kampung Santri, Ini Pesan Uu pada Masyarakat

Keterlibatan PHRI Pangandaran untuk melakukan vaksinasi dilingkungan nya untuk membantu pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi di Kabupaten Pangandaran sebagai daerah pariwisata yang sehat di saat pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x