Suami atau Istri Tiba-tiba Jijik Melihat Pasangannya, Ini Tanda Ada Sihir Perceraian Dalam Rumah Tangga Anda

- 24 Februari 2022, 12:19 WIB
Ilustrasi ilmu sihir, Rumah tangga yang rukun tiba-tiba bisa cerai. Itu bisa saja terjadi karena  terkena sihir. Ini  7 tanda-tanda ada sihir dalam  rumah tangga anda
Ilustrasi ilmu sihir, Rumah tangga yang rukun tiba-tiba bisa cerai. Itu bisa saja terjadi karena terkena sihir. Ini 7 tanda-tanda ada sihir dalam rumah tangga anda /pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS - Boleh percaya atau tidak, ilmu sihir sampai saat ini masih ada. Begitu pula sihir untuk memisahkan pasangan, baik itu pemisah teman dengan teman, anak dengan orang tua, sesama teman kerja.

Dan yang paling bahaya dan tidak dikehendaki adalah sihir pemisahan antara suami dan istri. Bila itu terjadi suatu rumah tangga bisa berantakan dan cerai.

Berikut ini tujuh tanda-tanda atau indikasi adanya sihir pemisah atau perceraian dalam rumah tangga, sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Yotube Ruqyah Palembang, Kamis 24 Februari 2022:

Baca Juga: Prediksi PSG Vs Saint-Etienne, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya Ligue 1 2021-22

1.Berubahnya dari Cinta menjadi Benci
Apabila awalnya cinta, sayang tiba-tiba mendadak benci. Ini merupakan tanda-tanda indikasi adanya sihir dalam rumah tangga.

Seorang suami yang biasanya cinta, tidak ada masalah dengan istrinya tiba-tiba menjadi benci. Begitu pula sebaliknya istrin tiba-tiba benci pada suaminya.
Ini semua tanda-tanda dalam rumah tangga anda sedang terkena sihir perceraian.

2. Sering merasa Curiga
Tanda-tanda berikutnya sering curiga antara keduanya. Padahal sebelumnya tidak ada apa-apa. Suami pergi pagi kadang pulang sore, pulang malamm, istrinya curiga. padahal sebelumnya pekerjaan suami seperti itu. Begitu pula sebaliknya, suami tiba-tiba mencurigai istrinya.

Baca Juga: Lirik Lagu Hingga Tua Bersama, Dari Rizky Febian, Kembali Viral di TikTok : Selama Jantung Ini Berdetak


3. Tidak ada kata maaf

Suami atau istri tak mau memaafkan. Suami tak mau memaafkan istrinya. Padahal sebelum mereka pemaaf. Tak mempermasalahkan yang dilakukan istri maupun suaminya.Namun sekarang tidak, antara suami dan istri justru tidak ada kata maaf.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Ruqyah Palembang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x