Mengejutkan, Rizki DA Kembali Gugat Cerai Nadia Mustika Rahayu

- 7 Desember 2021, 12:46 WIB
Rizki DA kembali gugat cerai Nadia Mustika.
Rizki DA kembali gugat cerai Nadia Mustika. /Instagram @officialrcti/
 
PRIANGANTIMURNEWS - Kabar mengejutkan datang dari Rizki DA, dikabarkan ia telah resmi mengugat cerai sang sitri Nadiya Mustika Rahayu.
 
Rizki DA telah mengajukan surat cerai ke Pengadilan Agama (PA) Soreang, Bandung, Jawa Barat (Jabar). Sejak 23 November 2021 lalu.
 
Kabar ini lantas membuat publik terkejut. Pasalnya, belakangan ini Rizki dan Nadya dikabarkan sudah rujuk, setelah poliemik rumah tangga mereka.
 
 
Sidang perdana pun sudah digelar pada Kamis, 2 Desember 2021. Namun,  sayangnya pihak Rizki DA meminta jadwal sidang diundur lantaran berhalangan hadir.
 
"Iya benar (Rizki gugat cerai), perkara itu telah terdaftar tanggal 23 September 2021," ucap Subai S. H., Panitera PA Bandung dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @officialrcti
 
"Kemarin sekitar Kamis tanggal 2 Desember (sidang perdana), nanti sidang lagi katanya untuk panggil termohon tapi diundur," ujar Subai.
 
 
Seperti yang diketahui, Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu menikah pada 17 Juli 2020. 
 
Dari hasil pernikahannya, Rizki dan Nadya dikaruniai seorang putra bernama Baihaqqi Syakki Ramadhan.
 
Isu perceraian pasangan tersebut pun berembus sejak September lalu. 
 
 
Kala itu, pedangdut berusia 24 tahun ini sempat mencurigai anak yang dikandung sang istri bukan darah dagingnya, dan sempat  tes DNA guna memastikan status ayah sang anak.***
 

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah