Ramai di YouTube, Aura Kasih Enggap pakai Sex Toys saat Ungkap Cara Atasi Kebutuhan Seks Usai Cerai

- 31 Oktober 2021, 20:41 WIB
Aura Kasih akhirnya mengungkapkan alasan dirinya memilih bercerai dengan mantan suai, ternyata karena hal ini. 
Aura Kasih akhirnya mengungkapkan alasan dirinya memilih bercerai dengan mantan suai, ternyata karena hal ini.  //Instagram/@aurakasih

PRIANGANTIMURNEWS- Aura Kasih berbincang dengan Deddy Corbuzier di tayangan YouTube. Aura membicarakan banyak hal termasuk soal rumah tangganya.

Seiring banyak hal yang diobrolkan, Deddy lantas penasaran bagaimana Aura melampiaskan kebutuhan seks setelah bercerai dengan Eryck Amaral. Aura berujar bahwa seks adalah salah satu hal penting dalam menjalin hubungan dengan orang yang dicinta.

"Hmmm...yup (Iya seks penting). Beda-beda ya, kalau bagi aku sentuhan itu melepas stres," ungkap Aura kepada Deddy di YouTube, Minggu 31 Oktober 2021.

Baca Juga: Viral 3 Anak Titipkan Ibunda ke Panti Jompo di Malang karena Sibuk, Yayasan Buka Suara

Aura menilai bahwa perhatian yang diberikan lewat komunikasi tidak begitu cukup dibandingkan dengan sentuhan yang diberikan pasangan. Aura berujar semua semua orang bisa dengan mudah memberikan perhatian lewat media apapun. Namun sentuhan fisik yang bisa didapat tentu hanya boleh dilakukan oleh pasangan.

"Karena mau diperhatikan kayak apapun lewat WhatsApp atau telepon, kayaknya nggak bisa aja, karena semua orang bisa begitu," kata Aura.

Deddy pun penasaran bagaimana cara Aura menyalurkan kebutuhan seks kala kini sudah menjadi janda. Deddy sempat cerita soal Yuni Shara yang punya mainan alat bantu seks untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Baca Juga: VIRAL di Instagram, 3 Anak Titipkan Ibunda ke Panti Jompo karena Sibuk, Ini Kata Yayasan

"It just a toys, nggak sih, nggak tahu karena aku nggak pernah coba (pakai sex toys)," ungkap Aura.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: insertlive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x