Prediksi Juventus vs Zenit St Petersburg, Pratinjau Berita Tim dan Lainnya, Liga Champions UEFA 2021 2022

- 31 Oktober 2021, 19:25 WIB
Juventus akan menjamu Zenit St Petersburg pada Selasa - Liga Champions UEFA.
Juventus akan menjamu Zenit St Petersburg pada Selasa - Liga Champions UEFA. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Liga Champions UEFA kembali minggu ini dan akan melihat Juventus menjamu Zenit St Petersburg di Grup H di Stadion Allianz pada hari Selasa.

Juventus telah tampil tanpa cela dalam tugas mereka di Eropa sejauh ini. Setelah mengalahkan Malmo 3-0 jauh dari rumah di pertandingan pertama mereka, Bianconeri meraih kemenangan 1-0 atas Chelsea dan Zenit St Petersburg di pertandingan kedua dan ketiga mereka masing-masing.

Juventus duduk di puncak grup dengan sembilan poin dari sembilan yang dapat diperoleh. Mereka belum kebobolan dalam kompetisi dan akan menargetkan kemenangan pada hari Selasa untuk memastikan tempat mereka di babak sistem gugur.

Baca Juga: Twitter Meledak saat Cristiano Ronaldo Memimpin Manchester United dalam Kemenangan atas Tottenham

Zenit St Petersburg kalah 1-0 dari Chelsea di pertandingan pertama mereka sebelum dengan nyaman mengalahkan Malmo di pertemuan berikutnya. Namun, mereka kalah lagi di pertandingan ketiga saat mereka kalah 1-0 dari Juventus di kandang sendiri.

Zenit St Petersburg duduk di urutan ketiga di Grup H dengan tiga poin dan membutuhkan kemenangan untuk mempertahankan harapan mereka untuk lolos.

Head-to-Head Juventus vs Zenit St Petersburg

Hanya ada tiga pertemuan antara Juventus dan Zenit St Petersburg di masa lalu, yang semuanya terjadi di Liga Champions. Juventus telah memenangkan dua dari pertandingan itu dan seri lainnya.

Baca Juga: 30 Detik Mengkhawatirkan Real Madrid: Dua Hidung Patah?

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x