Peringkat 5 Pemain Terbaik Chelsea dalam Kemenangan 3-0 Melawan Newcastle United di Liga Premier 2021-22

- 31 Oktober 2021, 15:00 WIB
Bintang Chelsea FC N'Golo Kante memiliki peluang luar biasa untuk memenangkan penghargaan Ballon d'Or tahun ini.
Bintang Chelsea FC N'Golo Kante memiliki peluang luar biasa untuk memenangkan penghargaan Ballon d'Or tahun ini. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Chelsea dibuat untuk berjuang hari ini, tetapi The Blues keluar sebagai pemenang sekali lagi. Tim asuhan Thomas Tuchel mencatatkan kemenangan 3-0 di St James' Park meski Newcastle United tampil tangguh di lini pertahanan.

The Magpies tidak memiliki manajer hari ini karena mereka belum menunjuk pengganti Steve Bruce yang meninggalkan perannya awal bulan ini. Mereka berusaha untuk duduk dalam dan membalas dengan Allan Saint-Maximin dan Callum Wilson, tetapi Chelsea tidak membiarkan mereka membuat ancaman serangan selain satu di menit pertama pertandingan.

Hakim Ziyech tampaknya telah memberi Chelsea keunggulan pada menit ke-29 dengan tendangan gemilang, tetapi pemain Maroko itu berada dalam posisi offside saat bola dimainkan kepadanya. The Blues duduk di setengah bagian Newcastle untuk sebagian besar permainan tetapi tidak bisa masuk ke belakang.

Baca Juga: Google Mengizinkan Orang Tua Menghapus Foto Anak-Anak Mereka dari Hasil Penelusuran

Pasukan Thomas Tuchel tidak diperkuat Romelu Lukaku, Timo Werner, Mason Mount, Christian Pulisic dan Mateo Kovacic. Itu terlihat di lapangan karena mereka tidak mampu menyelesaikan masalah hingga sepertiga akhir lapangan. Segalanya berubah di menit ke-65, berkat tembakan menakjubkan dari Reece James untuk memberi mereka keunggulan.

Bek sayap kanan kembali mencetak gol pada menit ke-76. Pemain Inggris itu menguasai bola di sisi yang berlawanan dari jaring, kali ini dengan tendangan voli kaki kanan. Jorginho memastikan tiga poin pada menit ke-81 melalui penalti setelah Kai Havertz dilanggar di dalam kotak.

Baca Juga: Lebih Banyak Masalah untuk Barcelona: Pique Cedera dan Aguero Berakhir di Ambulan

Berikut adalah lima pemain terbaik Chelsea dari pertandingan tersebut:

1, Ruben Loftus-Cheek
Masuknya Ruben Loftus-Cheek mengubah keadaan Chelsea. Produk akademi tidak mendapatkan gol atau assist, tetapi kehadirannya di lini tengah membuat Newcastle United duduk lebih dalam.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x