Twitter Meledak saat Cristiano Ronaldo Memimpin Manchester United dalam Kemenangan atas Tottenham

- 31 Oktober 2021, 19:11 WIB
Ronaldo telah menjawab kritiknya dengan gaya!.
Ronaldo telah menjawab kritiknya dengan gaya!. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester United mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka di Liga Premier berkat penampilan pemenang pertandingan Cristiano Ronaldo melawan Tottenham pada hari Sabtu.

Setan Merah, yang berada di bawah tekanan untuk bangkit kembali setelah kekalahan 5-0 di tangan Liverpool, akhirnya menang 3-0.

Cristiano Ronaldo membuka skor untuk Manchester United pada menit ke-39 setelah Bruno Fernandes menemukannya dengan umpan lob yang sempurna ke dalam kotak penalti.

Penyerang itu menunjukkan kesadaran yang sangat baik untuk kembali ke posisi semula sebelum melepaskan tendangan voli pertama ke sudut jauh dari sudut sempit.

Baca Juga: Bacaan Niat Wudhu Arab dan Latinnya, Lengkap dengan Syarat dan Tata Cara Ber Wudhu

Itu seperti puisi yang bergerak dan para penggemar Manchester United yang bepergian menjadi delirium kebisingan di Stadion Tottenham Hotspur.

Sebelumnya, Spurs memiliki gol dari Cristian Romero yang dianulir karena offside dan gol pembuka Cristiano Ronaldo tentu saja membuat luka mereka menjadi garam. Sementara skor tetap 1-0 di jeda babak pertama, Spurs memiliki ketakutan besar tak lama setelah restart.

Cristiano Ronaldo menyelinap di belakang barisan belakang tuan rumah dan melepaskan tembakan keras ke bagian belakang gawang sebelum meluncur pergi untuk merayakannya. Namun, hakim garis mengangkat benderanya dan gol itu tidak berlaku, banyak yang melegakan Nuno Espirito Santo.

Baca Juga: Kandungan Gizi dari Sarang Burung Walet

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x