30 Detik Mengkhawatirkan Real Madrid: Dua Hidung Patah?

- 31 Oktober 2021, 15:05 WIB
Dominasi Real Madrid atas Barcelona di lini tengah menjadi prediksi teratas El Clasico pertama di musim ini.
Dominasi Real Madrid atas Barcelona di lini tengah menjadi prediksi teratas El Clasico pertama di musim ini. /Twitter/@MadridXtra/

PRIANGANTIMURNEWS- Meskipun Real Madrid mengamankan kemenangan 2-1 di Elche pada hari Sabtu, mereka dibuat menderita sampai peluit akhir, dengan dua pemain menderita lebih dari kebanyakan.

Mariano Diaz dan Casemiro menerima pukulan keras di hidung mereka, yang membuat wajah mereka berdarah, dan harus dirawat di lapangan.

Para pemain akan menjalani tes sekembalinya ke Madrid untuk mengetahui apakah mereka mengalami patah hidung.

Baca Juga: Peringkat 5 Pemain Terbaik Chelsea dalam Kemenangan 3-0 Melawan Newcastle United di Liga Premier 2021-22

Mariano adalah orang pertama yang menderita cedera mengerikan di hidungnya, saat ia jatuh dengan canggung di wajahnya setelah menantang bek tengah Elche untuk mendapatkan sundulan.

Staf medis segera menduga bahwa hidungnya patah, dan memasang empat jahitan di wajahnya sebelum memasang kembali hidungnya di stadion.

Casemiro kemudian mengalami nasib serupa setengah menit kemudian, saat dia meluncur untuk menjegal Pere Milla sebelum kaki penyerang menangkapnya di hidung, dan dia juga akan menjalani tes.

Baca Juga: Google Mengizinkan Orang Tua Menghapus Foto Anak-Anak Mereka dari Hasil Penelusuran

Ini bukan satu-satunya masalah cedera yang dihadapi Carlo Ancelotti dari kemenangan, karena Rodrygo diduga mengalami patah tulang fibia, di samping cedera lutut Luka Jovic.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x