6 Pemain Paling Sial di Premier League Musim Ini

- 31 Oktober 2021, 13:53 WIB
Pemain Tottenham Hotspur, Lucas Moura.
Pemain Tottenham Hotspur, Lucas Moura. /instagram.com/@spursofficial/

PRIANGANTIMURNEWS- Musim Liga Premier 2021-22 sekarang berjalan lancar dengan setiap klub top telah memainkan sembilan pertandingan masing-masing. Chelsea memimpin dengan 25 poin, diikuti oleh Liverpool dengan 22 dan Manchester City dengan 20. West Ham United, yang bermain lebih sedikit, dengan 17 poin melengkapi empat besar.

271 gol telah dicetak sejauh musim ini, dengan Liverpool muncul sebagai tim penyerang terbaik dengan 29 gol. Jimat The Reds, Mohamed Salah adalah pencetak gol terbanyak di antara pemain dengan 10 gol.

Tidak semua orang seproduktif Salah di Premier League

Baca Juga: Kesembuhan COVID-19 di Indonesia Bertambah Mencapai 4.088.138 Orang

Tapi sementara Salah terus mencetak gol untuk bersenang-senang, ada pemain yang nyaris mencatatkan namanya di daftar pencetak gol. Namun, mereka sangat sial untuk ditolak oleh kayu. Empat pemain telah mencapai bingkai dua kali di musim yang sedang berlangsung sejauh ini, sementara satu pemain telah melakukannya tiga kali. Di atas, bagaimanapun, adalah pemain yang telah memukul kayu enam kali hanya dalam 10 pertandingan!

Berikut adalah enam pemain Liga Premier yang sangat tidak beruntung dan paling banyak membentur mistar di musim yang sedang berlangsung sejauh ini:

1. Lucas Moura (Tottenham Hotspur) – 2
Pemain sayap Tottenham Hotspur asal Brasil, Lucas Moura, tidak beruntung karena dua kali membentur mistar gawang dalam sembilan penampilan Liga Premier musim ini. Pemain berusia 29 tahun itu telah memulai delapan pertandingan untuk Spurs musim ini, tetapi belum membuka akun gol dan assistnya di liga.

Sementara Lucas dapat menyalahkan kerangka kerja untuk pengembaliannya, kenyataannya adalah penampilannya mengecewakan sejauh musim ini. Sang winger baru sekali menyentuh torehan dua angka di Premier League selama musim 2018-19. Dengan bagaimana keadaannya sejauh ini, dia tampaknya siap untuk musim sub-par lainnya.
Dia mencetak gol dalam kemenangan 1-0 Piala EFL Tottenham atas Burnley pada Rabu, 28 Oktober.

Baca Juga: UPDATE: Innalillahi, Pesepeda Meninggal Mendadak Saat Maksakan Diri di Tanjakan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah