Diduga Keracunan, Kekasih Deddy Corbzier Dilarikan ke IGD

- 31 Oktober 2021, 20:11 WIB
Sabrina Chairunnisa Ungkap Dirinya Keracunan Makanan: Halloween Terhoror 2021
Sabrina Chairunnisa Ungkap Dirinya Keracunan Makanan: Halloween Terhoror 2021 /Tangkap layar video Instagram/instagram.com/ @sabrinachairunnisa_ /

PRIANGANTIMURNEWS- 31 Oktober dikenal banyak orang sebagai Hari Hallowen yang akrab dengan impi buruk dan hal seram lainnya. Pengalaman tak menyenangkan pun dirasakan oleh Sabrina Chairunnisa, kekasih Deddy Corbuzier.

Bertepatan dengan Hari Hallowen, Sabrina harus masuk ke ruang IGD lantaran keracunan makanan. Hal tersebut bermula usai Sabrina makan bersama keluarganya di salah satu restoran terkenal di kawasan Jakarta Selatan.

"Jadi jumat malem aku makan di salah 1 resto terkenal di mall jaksel. Terus aku iseng pesen dessert bubur manis yg ada santannya," tulis Sabrina di video yang diunggah di Instagram-nya, Minggu 31 Oktober 2021.

Baca Juga: Ramai Dikomentari Warganet, Anak Serahkan Orang Tua ke Panti Jompo Karena Sibuk Kerja

"Saat aku makan, aku sempat bilang ke Papa dan adik sepupuku. Kok buburnya aneh ya. Ga enak, tp nggak enaknya aneh," sambungnya.

Namun kekasih Deddy Corbuzier itu tetap berusaha untuk menghabiskan menu yang dipesannya, walau akhirnya masih tersisa setengah. Tak disangka, keesokan paginya Sabrina justru mengalami diare parah, bahkan harus 6 kali ke kamar mandi dalam waktu 2 sampai 3 jam.

"Udah minum obat diare sampe butir ke 4 masih juga.. nyeri kembung jg. Puncaknya siang aku muntah2. Dan yg di muntahin jg udah cuman obatnya krn emg bener2 apa yg di konsumsi lsg keluar lg," katanya, menggambarkan hal yang dialaminya pada Sabtu 30 Oktober 2021 kemarin.

Baca Juga: Tips Ridwan Kamil untuk Menarik Investor datang ke Jawa Barat dengan Sundlish

Sorenya, suhu tubuh Sabrina naik hingga 39 derajat Celsius dan tak kunjung turun meski telah mengonsumsi obat paracetamol.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: insertlive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah