Drakor “Literal Title” rilis November, tambahkan watching Listmu!

- 31 Oktober 2021, 19:23 WIB
Drakor “Literal Title” rilis November.
Drakor “Literal Title” rilis November. /Instagram @kworld_id/

PRIANGANTIMURNEWS - Literal Tittle, drakor satu Minggu mendatang akan hadir mengisi hari-hari yang berat dan membosankan menjadi lebih berwarna dengan tokoh utama Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

Siapa yang tidak mengenal Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong? Aktris legend dan boom di drama Full house pada awal karirnya hingga Descendent of the Sun pun dengan Jang Ki Yong yang telah menjadi kekasih impian para fans K-drama di Indonesia sebab ketampanan dan uniknya ekspresi yang ditunjukkan saat melakukan akting project syutingnya di drama sebelumnya, My Roommate is Gumiho”.

Kini keduanya dipersatukan dalam drama Literal Title.

Baca Juga: 5 lokasi Syuting Drama Dali and Cicky Prince Yang Kaya Nuansa Eropa

Namun, keduanya perdana beradu akting pada drama berjudul Literal Tittle ini.

Entah bagaimana dan akan jadi seperti apa kesan yang dirasakan oleh fans K-drama saat kedua jagoan mereka ini berkolaborasi dalam satu drama ini. Penasaran bukan?

Dikutip PrianganTimurNews.com dari akun Instagram @kworld_id yang memposting poster adegan mesra kedua tokoh utama dari drama yang akan rilis pada 12 November ini.

Baca Juga: Twitter Meledak saat Cristiano Ronaldo Memimpin Manchester United dalam Kemenangan atas Tottenham

Tentunya akan sangat dinanti karena penulis kondangnya ialah je-in dan akan tayang setiap Jumat dan Sabtu dimana weekendmu akan ditemani oleh mereka.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Instagram @kworld_id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x