Tips Ridwan Kamil untuk Menarik Investor datang ke Jawa Barat dengan Sundlish

- 31 Oktober 2021, 19:46 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat menjelaskan ke para investor dengan abhasa sunda english.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat menjelaskan ke para investor dengan abhasa sunda english. /Tangkap layar Instagram @ridwankamil/

PRIANGANTIMURNEWS- Tips pake Sundlish (Sunda English) dalam meyakinkan investasi global di Belanda untuk mau datang investasi ke Jawa Barat. Demikian disampaikan Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil melalui akun Instagram @ridwankamil.

Kata Ridwan Kamil, Peraturan di Belanda tidak perlu memakai masker kecuali di transportasi umum, wajib menunjukkan kartu vaksin 2 kali setiap acara bisnis meeting.

Baca Juga: Kim Seon Ho Menangis saat Program acara 2 Days & 1 night

Transit di Belanda ini dilakukan sebelum bergabung dengan delegasi Indonesia yang dipimpin Presiden Jokowi di konefrensi lingkungan dunia, COP 26 Glasgow dimana saya akan mewakili Indonesia presentasi terkait keberhasilan progres penanganan Revitalisasi Citarum yang dulu sempat diberi label sungai terkotor di dunia.

Lanjut bergabung dengan rombongan delegasi Indonesia di Abu Dhabi dan Dubai, dimana Jawa Barat diminta untuk mempresentasikan investasi di kawasan Rebana di utara Jawa Barat.

Baca Juga: Prediksi Juventus vs Zenit St Petersburg, Pratinjau Berita Tim dan Lainnya, Liga Champions UEFA 2021 2022

"Insya Allah, semua Para Diplomacy ini untuk nama baik Indonesia dan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat, karena 70 Trilyun investasi 1 semester tahun ini saja bisa membawa 60 ribu lapangan pekerjaan baru," tulis Ridwan Kamil.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x