VIRAL di Instagram, 3 Anak Titipkan Ibunda ke Panti Jompo karena Sibuk, Ini Kata Yayasan

- 31 Oktober 2021, 20:18 WIB
Viral surat penyerahan Ibu Trimah ke Griya lansia Malang
Viral surat penyerahan Ibu Trimah ke Griya lansia Malang /instagram/malangraya_info

PRIANGANTIMURNEWS- Kisah adik-beradik yang menitipkan ibu kandung mereka ke panti jompo mendadak viral dan menyita perhatian publik.

Banyak yang menilai bahwa adik-beradik tersebut durhaka karena tak mau merawat ibunda mereka yang sudah tua.

Wanita tua yang dititipkan oleh anak-anaknya ke panti jompo itu diketahui bernama Trimah asal Magelang, Jawa Tengah. Trimah yang sudah berumur 65 tahun itu dititipkan anak-anaknya ke Griya Lansia Husnul Khatimah, Kabupaten Malang.

Pihak panti berujar bahwa kasus serupa bukan kali pertama terjadi. Apa yang dialami Trimah ini merupakan kasus serupa yang ketiga kalinya terjadi di panti tersebut.

Baca Juga: Diduga Keracunan, Kekasih Deddy Corbzier Dilarikan ke IGD

"Surat ini adalah surat ketiga. Sebuah dokumen penyerahan orang tua kepada Griya Lansia Husnul Khatimah Wajak Kab Malang," keterangan unggahan di akun Instagram @malangdonasi yang dikutip pada Minggu 31 Oktober 2021.

Pihak Griya Lansia Husnul Khatimah juga cerita kasus serupa yang sempat viral soal surat dari anak-anak Martiin asal Sepanjang, Sidoarjo. Dua anak Martiin membuat surat pernyataan di depan kepala desa dan mengaku tak mau lagi merawat ayah mereka.

"Akhirnya perawatan mbah Martiin diambil alih oleh Griya Lansia, hingga saat ini masih di Griya Lansia dan kami rawat dengan baik." ungkap pihak Griya Lansia Husnul Khatimah.

Baca Juga: Ramai Dikomentari Warganet, Anak Serahkan Orang Tua ke Panti Jompo Karena Sibuk Kerja

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: insertlive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah