UPDATE KASUS SUBANG, Mengapa Saksi Wahyu Menghilang, Apakah Terlibat Pembunuhan Ibu dan anak di Subang?

- 25 Februari 2022, 18:09 WIB
Pemerhati masalah kriminal Jack Batubara saat menganalisa hilangnya saksi Wahyu Kepala Sekolah di Yayasan Bina Prestasi
Pemerhati masalah kriminal Jack Batubara saat menganalisa hilangnya saksi Wahyu Kepala Sekolah di Yayasan Bina Prestasi /Tangkap layar Youtube Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS – Dalam kasus penyelidikan pembunuhan ibu dan anak di Subang, penyidik telah memeriksa 106 saksi.

Namun dari ratusan saksi tersebut ada seorang saksi yang sampai saat ini menghilang.

Saksi yang menghilang tersebut adalah Wahyu kepala sekolah SMK Binas Prestasi. Sampai saat ini keberadaan di mana tidak ada yang tahu.

Baca Juga: Pemain 'All Of Us Are Dead' Yoon Chan Young Dikonfirmas Positif COVID-19, Batalkan Syuting Knowing Bros

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari YouTube Subang Hijau (Jack) berjudul “Keterangan S4ksi Baru Akan Memperkuat Keterangan S4ksi Lama!!”, yang diunggah Jumat, 25 Februari 2022, Jack Batubara, salah seorang pemerhati kasus pembunuhan di Jalancagak, Subang ini menganalisa soal adanya para saksi baru dan saksi lama.

Menurut Jack Batubara diketahu bahwa penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) sudah enam bulan lebih tetapi belum terungkap.

Diketahui, bahwa terkait dengan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang itu, polisi sudah menanyai para saksi yang kini sudah lebih dari 100 orang,

Baca Juga: Begini Asal Usul Nenek Moyang Bangsa Indonesia, yang Katanya Berasal dari Bangsa Yunani

Namun Jack Batubara cukup penasaran soal tidak jelasnya keberadaan saksi Wahyu. Karena sampai saat ini tidak tahu keberadaannya diduga menghilang.

Dikatakan Jack Wahyu adalah Kepala Sekolah yang dikelola Yayasan Bina Prestasi Nasional. Wahyu ini salah saksi yeng pernah diperiksa polsi. Hanya menurut Jack Batubara,sekarang pria itu belum diketahui lagi keberadaan di mana.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x