TERSANGKA KASUS SUBANG TERUNGKAP, Kemungkinan Bisa Menyeret Pejabat Penting Terkait Yayasan?

- 25 Februari 2022, 07:04 WIB
Penyelidikan kasus pembunuhan di Subang sudah 6 bulan belum juga terungkap. Kemungkinan banyak pejabat yang terlibat
Penyelidikan kasus pembunuhan di Subang sudah 6 bulan belum juga terungkap. Kemungkinan banyak pejabat yang terlibat /Tangkapan layar YouTube Anjas di Thailand/

PRIANGANTIMURNEWS – Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang hingga belum juga usai.

Tim Polda Jabar hingga ini belum juga mengumkan siapa tersangka dan dalang pembunuh ibu dan anak Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) di Subang.

Akibat belum juga terungkap siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut, memunculkan banyak pertanyaan dan spekulasi dari masyaerakat.

Baca Juga: GRATIS, Download Twibbon Peringatan Isra Miraj 2022, Bingkai Menarik, Cocok Dishare di Sosial Media

Sulitnya tim penyidik menentukan para tersangka, karena menag ada beberapa faktor. Selain memang para pelaku lihai melakukan aksinya, kemungkinan juga ada pejabat penting terlibat.

Nmun itu hanya prediksi saja, karena dalam kasus ini memang sangat beda dengan kasus yang lain. Biasanya dalam kasus yang sama, paling hanya butuh waktu 1 bulan. Ini sampai enam bulan lebih.

Ha itu berdasarkan analisa Dosen yang juga pengamat kriminal dan Youtuber Anjas melalui Chamel YouTube Anjas di Thailand, berjudul “KASUS SUBANG TERPECAHKAN, ORANG PENTING INI TERBAWA !!” diunggah 8 Februari 2022.

Baca Juga: 20 Link Twibbon Peringatan Isra Miraj 2022, Download Gratis Tinggal KLIK DISINI

Ada kemungkinan, orang-orang yang terseret tersebut mencoba menghalangi penyidikan karena selama ini mengeruk keuntungan dari Yayasan Bina Prestasi Nasional.

Dalam analisa Anjas, ada kemungkinan, dalam banyak oknum yang selama ini meneror pengurus yayasan dimaksud, sebagai modus memperoleh jatah uang.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x