DETIK-DETIK PENANGKAPAN Tersangka Kasus Subang, Kapolda Jabar: Motif dan Pelaku Segera Terungkap

- 27 Februari 2022, 10:05 WIB
Kapolda Jabar Irjen Suntana optimis akan segera mengungkap motif dan pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang
Kapolda Jabar Irjen Suntana optimis akan segera mengungkap motif dan pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang /antara/

PRIANGANTIMURNEWS – Terkait dengan penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Tim Polda Jabar dikabarkan akan segera mengumumkan tersangka pelaku pembunuhan di Subang.

Informasi akan diumumkannya tersangka pelaku pembunuhan ibu dan anak itu disampaikan Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Antara, dalam waktu dekat, Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana optimistis kasus pembunuh ibu dan anak di Subang ini bisa terselesaikan dengan mengungkap pelaku dan motif di balik pembunuhan tersebut.

Baca Juga: Gol Sane Membuat Bayern Munich Menang di Frankfurt, Membuat Mereka Unggul Sembilan Poin

Untuk membantu proses penyelidikan,, dalam pengungkapan kasus pembunuh ibu dan anak yang menewaskan Tuti Suhartini dan Amel tersebut, Polda Jabar sudah melibatkan sejumlah ahli untuk membantu tim penyidik.

Kapolda Jabar mengimbau masyarakat dan pihak-pihak lain, untuk bersabar. Dia juga minta masyarakat jangan mudah percaya terhadap informasi-informasi di media sosial tentang kasus pembunuh ibu dan anak di Subang yang belum tentu kebenarannya.

"Direktur Reskrim Polda Jabar sudah melaporkan perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang dan sudah ada titik terangnya," kata Suntana pada kegiatan bakti sosial di Kampung Adat Kasepuhan Ciptagelar, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jumar lalu.

Baca Juga: 6 Parfum Lokal yang Wanginya Tahan Lama

Irjen Suntana menambahkan, saat ini masih bekerja maksimal di lapangan untuk menuntaskan pengumpulan informasi, keterangan dan barang bukti yang diperlukan.

Jenderal bintang tiga mengaku untuk mengungkap kasus pembunuh ibu dan anak di Subang ini pihaknya telah menggandeng sejumlah ahli dan perkembangannya saat ini sudah ke arah positif.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x