6 Parfum Lokal yang Wanginya Tahan Lama

- 27 Februari 2022, 09:12 WIB
Parfum Lokal Yang Wanginya Tahan Lama.
Parfum Lokal Yang Wanginya Tahan Lama. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Parfum sangat penting untuk kebutuhan sehari-hari, apalagi jika kamu bekerja di luar ruangan yang terkena sinar matahari.

Ketika kamu bertemu orang pasti harus tampil rapi, bersih dan wangi. Belakangan ini, ada semakin banyak brand lokal yang memproduksi parfum dengan wangi yang tahan lama.

Brand-brand tersebut tidak hanya menciptakan parfum untuk wanita saja, ada juga parfum untuk pria dan unisex yang bisa digunakan oleh semua orang.

Selain itu, tentu saja parfum lokal memiliki harga yang relatif lebih terjangkau. Jadi, tak ada alasan bagi kamu untuk tidak mencobanya.

Baca Juga: 5 Manfaat Buah Kenari Bagi Kesehatan

1. HMNS Perfumed
Siapa yang tak kenal dengan brand parfum yang satu ini? Salah satu parfum lokal yang wanginya tahan lama dan sangat direkomendasikan.

Produk ini banyak dipakai oleh para kaum milenial sekarang. Sebab, parfum ini memiliki desain yang sederhana dan elegan, aromanya juga khas dan menyenangkan sehingga banyak orang yang suka dengan brand ini.

Kualitas terbaik yang dihadirkan melalui parfum-parfumnya ini berhasil menjadikan HMNS sebagai brand parfum Indonesia pertama yang bisa hadir di Paris Fashion Week.

Baca Juga: Lampard Bingung Ketika VAR Menyangkal Penalti Everton di Akhir Kekalahan Man City

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: facetofeet


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x