TERUNGKAP, Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Sangat Dekat, Bisa Seperti Atasan Bawahan

- 28 Februari 2022, 11:04 WIB
Ahli Kartu Tarot Jeng Nimas meramal  pelaku pembuhan ibu dan anak  sangat dekat, seperti atasan dan bawahan
Ahli Kartu Tarot Jeng Nimas meramal pelaku pembuhan ibu dan anak sangat dekat, seperti atasan dan bawahan /Tangkap layar Youtube Jeng Nimas/

PRIANGANTIMURNEWS - Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Suubang memang belum tuntas.

Padahal Kapolda Jabar Irjen Suntana sudah optimis akan segera mengumumkan tersangka dan dalang dari kasus pembunuhan itu.

Nyatan hingga hingga kini, tim penyidik belum berani mengumumkan siapa tersangkanya.

Baca Juga: Ganggu Ketertiban dan Keamanan, Sat Pol PP  Depok Tangkap RoboCop

Lemahnya barang bukti dan terlalu banyak saksi barangkali menjadi penyebab sulitnya tim penyidik kesulitan untuk segera memutuskan siapa tersangkanya.


Dalam hal ini penyidik sangat hati-hati untuk memutuskan siapa tersangaknya. Jangan sampai orang yang tidak bersalah menjadi teesangka, sedangka pelakunya justru bebas.

Melihat hal itu, ahli karto tarot yang juga youtuber Jeng Nimas melakukan prediksi dengan kartu tarotnya terkait siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Baca Juga: 5 Ciri-ciri Weton Yang Disukai Khodam Harimau Putih, Apakah Anda Termasuk di Sini?


Pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang itu, Jeng Nimas juga meramalkan bila korban sangat dengan pelaku pembunuhan.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari kanal YouTube Jeng Nimas, berjudul ‘Sedekat apakah hubungan pelaku dengan B.Tuti, yang diunggah Rabu 23 Februari 2022, Jeng Nimas, dengan menggunalan Kartu Tarot, melakukan prediksi soal kedekatan antara korban kasus Subang, yaitu Tuti Suhartini dengan pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang.

Dari hasil prediksi kartu tarot, Jeng Nimas memprediksi korban Tuti Suhartini cukup dekat dengan pelaku pembunuh yang merampas nyawa dirinya serta putrinya, Amalia Mustika Ratu, pada 18 Agustus 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Jeng Nimas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x