5 Ciri-ciri Weton Yang Disukai Khodam Harimau Putih, Apakah Anda Termasuk di Sini?

- 28 Februari 2022, 09:40 WIB
  Percaya atau tidak setiap orang pasti ada khodan penunggunya. Ini 5 ciri weton yang disukai khodam harimau putih
Percaya atau tidak setiap orang pasti ada khodan penunggunya. Ini 5 ciri weton yang disukai khodam harimau putih / Channel YouTube Juru Ketik /

 

 
PRIANGANTIMURNEWS - Pasti anda terkejut ternyata khodam Harimau Putih menyukai di antara weton anda. Selain menyukai weton weton tertentu khodam harimau putih juga menyukai beberapa sifat.
 
Khodam Harimau Putih pendamping dengan bentuk harimau putih ini dikatakan sebagai salah satu khodam yang memiliki kekuasaan paling sakti di antara khodam lainnya.
 
Akibat kesaktiannya, khodam harimau putih jadi banyak dicari oleh orang-orang terutama bagi orang yang sedang mempelajari ilmu spiritual.
 
 
Terdengar mistis, tapi menurut kepercayaan masyarakat Jawa khodam merupakan sebuah teman pendamping yang akan senantiasa melindungi kita sebagai pemiliknya dari gangguan yang bersifat gaib.
 
"Tak sedikit yang beranggapan bahwa khodam tersebut juga dapat membahayakan pemiliknya."ujarnya.
 
Secara keseluruhan jenis khodam memiliki banyak macam bentuk ada yang menyerupai hewan makhluk gaib bahkan ada yang dibagi berdasarkan kasta.
 
 
Sebagaimana dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Channel YouTube Juru Ketik Senin 28 Februari 2022,berikut ini ciri-ciri atau sifat weton yang disukai khodam Harimau Putih yang merupakan salah satu khodam dengan kasta tertinggi serta paling sakti.
 
1. Wibawa.
 
Orang tersebut memiliki sifat wibawa merupakan salah satu sifat yang disukai khodam harimau putih di dalam kehidupan sehari-hari.
 
Weton yang memiliki sifat dan karakter yang berwibawa ini disukai oleh khodam pendamping macan putih sehingga apapun yang diperintahkan oleh orang tersebut dituruti oleh orang-orang yang ada disekitarnya.
 
 
 
2. Pendiam.
 
Orang yang memiliki sifat dan karakter pendiam disukai oleh khodam macan putih.
 
Pendiam di sini memiliki artian seperti tidak mau mengurusi masalah orang lain dan tidak memiliki sifat iri dan dengki kepada orang lain.
 
Seseorang yang memiliki weton pendiam tidak mau mencampuri masalah yang bukan menjadi masalah dirinya.
 
3. Pemarah.
 
Sifat pemarah artian, orang yang pemarah dalam hal ini adalah ketika ada seseorang yang menyinggung perasaanya.
 
 
Ini yang membuat amarahnya meningkat dan langsung marah.
 
Namun bukan berarti dalam kesehariannya Ia adalah seorang yang gampang emosi.
 
Ia hanya akan marah apabila ada masalah tertentu seperti masalah keluarganya, ia bisa menunjukkan kemarahannya.
 
4. Waspada.
 
Waspada orang yang memiliki sifat waspada dan tidak ceroboh dalam kehidupan sehari-harinya adalah salah satu sifat yang disukai khodam harimau putih.
 
 
5. Hati-hati sifat terakhir yang sangat disukai khodam harimau putih.
 
Pendamping harimau putih adalah sifat hati-hati sifat hati-hati seperti ini memungkin seseorang untuk tidak sembarangan dalam mengambil sebuah keputusan.
 
Weton yang memiliki sifat dan karakter ini juga selalu memperhitungkan kemungkinan terburuk yang akan terjadi bahkan sekecil apa pun.
 
Nah itulah alasan mengapa sifat ini juga sangat disukai khodam harimau putih. 
 
Itu 5 ciri-ciri weton yang disukai oleh khodam pendamping harimau putih hal ini bisa dipercayai ataupun tidak kembali kepada diri masing-masing.***
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Juru Ketik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x