Hyun Bin dan Son Ye Jin akan Menikah, Song Yoon Ah hingga Lee Min Jung beri Ucapan Selamat

- 11 Februari 2022, 13:22 WIB
Hyun Bin dan Son Ye Jin akan Menikah, Song Yoon Ah hingga Lee Min Jung beri Ucapan Selamat!
Hyun Bin dan Son Ye Jin akan Menikah, Song Yoon Ah hingga Lee Min Jung beri Ucapan Selamat! /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS- Pasangan aktor aktris Korea Selatan Hyun Bin dan Son Ye Jin telah merilis pernyataan terpisah di Instagram yang mengumumkan bahwa mereka berencana untuk menikah di bulan Maret pada 10 Februari 2022 KST.

Setelah pengumuman tersebut, banyak yang segera memberikan ucapan selamat termasuk teman sesama selebriti yang juga turut berkomentar di akun instagram Son Ye Jin.

Seperti aktris Song Yoon Ah, yang terakhir kali membintangi drama "Show Window: The Queen House" bersama Chansung 2PM menulis “Yejinnie kita………….. mari kita bicara saat kita bertemu~~~~~~” 

Baca Juga: Soal Upah Pekerja Proyek Poliklinik RSUD dr Soerkarjo, Nanang: Trackrecord Cukup Besar,Kok Bisa Tidak Membayar

Sang aktris dengan akun @songyoona2015 menambahkan rangkaian hati dan emoji ciuman yang manis dalam komentarnya.

Lalu ada aktris Lee Jung Hyun, pemeran utama film "Peninsula" yang dengan antusias menulis dengan akun @mermaidleejh, “Yay~~~ Yejinnie kami, aku sangat menangis~~! Kamu dan Bin akan menjadi pasangan suami istri yang sangat, sangat cantik.” 

Akun @ya9579 milik aktris Oh Yoon Ah dengan penuh kasih juga berkomentar, “Yay, selamat, Yejin, aku sangat bahagia untukmu~!!! Bin, tolong buat Yejinnie kami bahagia~!!!”

Baca Juga: Soal Upah Pekerja Proyek Poliklinik RSUD dr Soerkarjo, Nanang: Trackrecord Cukup Besar,Kok Bisa Tidak Membayar

Kemudian, istri aktor Lee Byung Hun yaitu aktris Lee Min Jung yang turut menanggapi dengan bercanda berkomentar dengan serangkaian emoji tepuk tangan “Boom boom boom~~~~~~~~”

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x