Son Ye Jin Ungkap Perasaan atas Pertunangannya dengan Hyun Bin di Konferensi Pers Drama 'Thirty Nine'

- 16 Februari 2022, 16:36 WIB
Son Ye Jin Ungkap Perasaan atas Pertunangannya dengan Hyun Bin di Konferensi Pers Drama 'Thirty, Nine'.
Son Ye Jin Ungkap Perasaan atas Pertunangannya dengan Hyun Bin di Konferensi Pers Drama 'Thirty, Nine'. /Instagram @jtbcdrama/

PRIANGANTIMURNEWS- Drama terbaru dari JTBC "Thirty Nine" mengadakan konferensi pers pada hari ini, 16 Februari 2022 untuk memperingati pemutaran perdana drama tersebut.

Sebagian dalam acara itu, dihadiri oleh para pemain drama termasuk Son Ye Jin yang merupakan dan menandai penampilan publik pertamanya sejak kabar pertunangannya dengan Hyun Bin.

Oleh karena itu, banyak reporter yang meminta aktris tersebut untuk menyampaikan berita terbaru dan membagikan pemikirannya.

Baca Juga: Prediksi Skor Marseille vs Qarabag, H2H, Berita Tim, Starting XI: Liga Konferensi Eropa UEFA 2021-22

"Saya sangat bersyukur." Kata Son Ye Jin dikutip priangantimurnews.com dari Allkpop.

"Saya tidak yakin harus berkata apa tentang masalah pribadi seperti itu dalam hidup saya, di sini di konferensi pers untuk drama Thirty Nine," aktris berusia 40 tahun itu melanjutkan.

"Tetapi saya merasa bahwa saya menghadapi peristiwa penting seperti itu di awal tahun 2022, baik sebagai aktris dan sebagai pribadi, dan hampir terasa seperti takdir," imbuhnya.

Son Ye Jin juga mengaku bahwa dirinya telah menerima begitu banyak ucapan selamat dari semua orang atas kabar bahagia pertunangannya dengan Hyun Bin.

Baca Juga: Prediksi Skor Atletico Madrid vs Levante, Prartinjau, H2H: La Liga 2021-22, 16 Februari 2022

"Saya telah menerima begitu banyak ucapan selamat dari semua orang, jadi saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Anda semua."

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x