Kapolda Jabar Tinjau Lokasi Lahan untuk Gedung Polres dan Pelaksanaan Vaksinasi di Pangandaran

- 16 Februari 2022, 14:50 WIB
Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si bersama Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata saat meninjau lokasi lahan bakal dibangunnya gedung Polres Pangandaran, Rabu, 16 Februari 2022.
Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si bersama Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata saat meninjau lokasi lahan bakal dibangunnya gedung Polres Pangandaran, Rabu, 16 Februari 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam kunjungan kerjanya, Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana MSi meninjau langsung lokasi lahan bakal dibangunnya gedung Polres Pangandaran yang berada di lokasi jalan raya Pangandaran-Cijulang tepatnya disamping Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran, Rabu 16 Februari 2022.

Kunjungan di Pangandaran, Kapolda bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Asep Nana Mulyana dan sejumlah pejabat Polda Jabar. Kedatangan Kapolda Jabar disambut oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat dan Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin serta Sekda pangandaran Drs. H Kusdiana MM.

Selain itu, kedatangan Kapolda Jabar di wilayah Pangandaran dalam rangka untuk melihat kesiapan Polres Pangandaran serta meninjau pelaksanaan vaksinasi dan penyerahan bantuan.

Baca Juga: Coba Ketahui Kampus yang Masuk 10 Besar di Indonesia

"Kami datang untuk memastikan kesiapan Polres Pangandaran dalam memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Pangandaran," kata Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si., seusai melihat kantor Polres Persiapan Pangandaran di Parigi, Kabupaten Pangandaran.

Kapolda mengungkapkan rasa syukur berkat bantuan masyarakat Pangandaran dan para Forkopimda serta Bupati, Polres Pangandaran disiapkan kantor. Ini sangat representatif.

"Jadi telah disiapkan Bupati lahan tanah dan insya allah pada tahun 2023 akan kita bangun sebagai Polres yang definitif. Sangat luar biasa, dan insya allah Bupati akan menyiapkan lahan tanah untuk satu Kompi Brimob sebagai tambahan kekuatan menjaga Harkamtibmas untuk masyarakat Pangandaran," ucap Kapolda didampingi Bupati Pangandaran.

Baca Juga: Jesicca Iskandar dan El Barack Terpapar Covid-19, Hingga Harus Dilarikan ke Rumah Sakit

Kapolda menyebut, hadirnya Polres Pangandaran tentunya akan sangat bermanfaat bagi masyarakatz. Khususnya dalam hal pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat Pangandaran.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Humas Polres Ciamis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x