RESMI!! Pratama Arhan Dikontrak Klub liga 2 Jepang Bukan ke Lazio 

- 16 Februari 2022, 11:43 WIB
 Pratama Arhan saat menandatangani kontrak bersama dengan klub liga 2 Jepang Tokyo Verdy  i
Pratama Arhan saat menandatangani kontrak bersama dengan klub liga 2 Jepang Tokyo Verdy  i / Instagram @pratamaarhan8/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Punggawa Timnas Indonesia Pratama Arhan resmi bergabung dengan klub Liga 2 Jepang (J2 League) Tokyo Verdy.
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com Instagram @tokyo_verdy, pemenang penghargaan kejuaraan sepakbola Asia Tenggara 2020 (AFF Suzuki Cup)! Arhan telah menandatangani transfer penuh dari Indonesia PSIS Semarang.
 
"Selamat Datang Arhan, ASEAN Football Championship ( Suzuki AFF) pemain muda terbaik, dipastikan bergabung via transfer permanen" kutipan dari Instagram @tokyo_verdy.
 
 
Sebelumnya ramai di perbincangkan Arhan akan pindah ke Lazio Klub Serie A Italia, tetapi itu hanya sekedar rumor yang ditulis oleh jurnalis Italia.
 
Pratama Arhan juga mengunggah postingan pada akun pribadinya @pratamaarhan8, "dengan kehormatan besar saya mengumumkan transfer saya dari PSIS Semarang ke Tokyo Verdy salah satu tim tersukses dalam sejarah sepakbola Jepang".
 
"Saya berjanji untuk memberikan 100% saya untuk mendapatkan tempat saya sebagai pemula untuk membantu Tokyo Verdy mendorong untuk kembali ke J1 dan memenangkan hati para penggemar". katanya.
 
 
"Semua ini tidak mungkin tanpa bantuan keluarga PSIS, Tokyo Verdy dan para suporter untuk selalu mendukung saya tanpa gagal saya selamanya berhutang Budi dan PSIS akan selalu menjadi rumah saya, tapi sekarang saatnya bagi saya untuk meningkatkan permainan saya, dan membuka babak baru dalam karir saya". ujarnya.
 
"Terimakasih untuk bapa Dusan Bogdanovic yang telah mengerjakan kesepakatan ini selama berbulan-bulan". kata Pratama Arhan dalam unggahan Instagram pribadinya.
 
Semakin banyak pemain Indonesia berkarir di luar negeri, menjadikan nilai tambah buat Skuad timnas Indonesia.***
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @pratamaarhan8 Instagram @tokyo_verdy


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x