Kapolres Tasikmalaya Terharu Mendengar Siswa Tuna Netra SLB Aisyiah Singaparna Membaca Al Quran Braille

- 16 Februari 2022, 13:43 WIB
 Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono  menyerahkan 5 dos Alquran Braille kepada siswa SLB Aisyiah Singaparna, Rabu 16 Februari 2022
Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono  menyerahkan 5 dos Alquran Braille kepada siswa SLB Aisyiah Singaparna, Rabu 16 Februari 2022 /Edi Mulyana/
PRIANGANTIMURNEWS - Kapolres Tasikmalaya dan jajaranya mengunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB) Aisyah Singaparna. Dalam kunjungannya Kapolres dan jajaranya menyerahkan 5 dus Qur'an Braille.
 
Kapolres mengaku awalnya datang ke SLB Aisyah Singaparna ini pertama sejak silaturahmi dan mengecek pelaksanaan vaksin Covid-19, ternyata sudah berjalan, kemudian menyerahkan 5 dus Qur'an Braille.
 
"Kami melihat praktek baca Qur'an Braille, Masya Allah sangat luar biasa sekali, kami sendiri meras terkejut melihat membacanya."kata Kapolres Tasikmalaya, AKBP Rimsyahtono Rabu 16 Februari 2022.
 
 
Katanya, kita sering ke sini, sejak Kapolres yang dulu dan sekarang kita serahkan Qur'an Braille ke sini, insya Allah kapan kapan kita ke sini lagi dengan tujuan yang berbeda.
 
Ucapan terimakasih pun disampaikan Ketua Yayasan SLB Aisyah Singaparna Hj.Esah Sukaesah dan Ketua PDA Kabupaten Tasik Hj.Ai Sukaesih. Ia berterima kasih telah diberi dua kenikmatan nikmat sehat dan nikmat iman ditambah nikmat silaturahmi dengan pihak kepolisian
 
"Apa yang diberikan oleh Kapolres Tasikmalaya ini menjadi berkah, barokah, apalagi pemberian Qur'an ini adalah sebagai penyelamat kelak di yaumal akhir." katanya.
 
 
Ia juga menyampaikan kedekatan dengan polisi sudah terjalin sejak jaman dulu. 
 
"Tentunya kebaikan yang telah dilakukan dan diberikan ini akan dibalas dengan ganjaran oleh Allah." ujarnya.
 
"Kehadiran Kapolres tentunya telah membahagiakan orang orang disabilitas, orang orang tuna netra dan orang kebutuhan khusus lainnya di SLB ini."ujarnya.
 
Di Yayasan ini kumpulan disabilitas diantaranya tuna netra, tuna rungu, tuna daksa, tuna grahita, autis, dan daun sindrum.
 
 
Kurang lebih ada 160 an anak disabilitas aktif yang di didik disini. Saya rasa di sini paling banyak se wilayah Kabupaten Tasikmalaya.
 
"Saya do'akan semoga bapak bapak polisi ini mulai Kapolres di daerah hingga Kapolri dan seluruh jajarannya di sehatkan, diberi umur panjang dan sudahkan segala urusannya."ujar Esah dalam sambutannya.***
 
 
 

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x