Profil Son Ye Jin: Drama, Film, Mantan Pacar Sebelum Hyun Bin

- 12 Februari 2022, 07:31 WIB
 Profil Son Ye Jin pemeran Film, Mantan Pacar Sebelum Hyun Bin
Profil Son Ye Jin pemeran Film, Mantan Pacar Sebelum Hyun Bin /Pikiran Rakyat/

PRIANGANTIMURNEWS- Son Ye Jin memulai karier aktingnya pada tahun 2000 setelah sebelumnya terjun sebagai model iklan.

Bakat aktingnya semakin moncer setelah main di banyak drama dan film populer. Sepanjang karier, ia baru pertama kali mengkonfirmasi kabar pacaran ke publik saat bersama Hyun Bin.

Keduanya baru saja mengabarkan akan menikah pada Maret 2022. Yuk simak profil dan biodata Son Ye Jin, calon istri Hyun Bin di bawah ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Napoli vs Inter Milan, Head to Head, Berita tim, Starting XI: Serie A 2021-22

1. Latar Belakang Keluarga Son Ye Jin
Segera setelah kabar pacaran Hyun Bin dan Son Ye Jin, foto keluarga sang aktris tersebar luas. Dalam foto tersebut tampak Ye Jin kecil ketika berusia sekitar 6 tahun. Terlihat Ye Jin kecil yang tidak berubah kecantikannya.

Ia  memiliki seorang kakak perempuan. Ayah Son Ye Jin juga jadi sorotan. Pasalnya banyak netizen yang bilang sang ayahnya mirip dengan Hyun Bin, terutama di bagian rahang.

Tidak diketahui identitas ayah dan ibu Ye Jin, tapi keduanya sempat tinggal di Amerika Serikat.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio Hari ini Sabtu, 12 Februari 2022 : Kehidupan, Kesehatan, Cinta dan Karir atau Keuangan

2. Karier Son Ye Jin
Aktris berusia 40 tahun ini memulai kariernya sebagai model iklan tahun 1999. Ia debut akting dalam film Secret Tears tahun 2000. Karirnya makin moncer sejak bermain di film Lover's Concerto (2002) dan Classic (2003).

Sejak itu Son Ye Jin mendapat banyak tawaran film dan drama. Perkembangan aktingnya dimulai pada periode 2006 hingga 2015. Son Ye Jin setidaknya sudah bermain dengan banyak peran. Ia sempat memerankan seorang gadis dengan image baik, reporter yang ambisius, pasangan yang bercerai, hingga penipu. Penghargaan pertamanya ia raih setahun setelah debut.

Tahun 2011 kekasih Hyun Bin ini menyabet Best New Actress untuk drama dan film Delicious Proposal (2001) dan Lover's Concerto (2001).

Penghargaan terakhir yang ia raih adalah Popularity Award di Baeksang Arts Awards 56 tahun 2020 untuk drama Crash Landing on You.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x