Profil dan Biodata Mediana Zein, Umur, Pekerjaan, Pasangan, Hingga Akun Instagram

- 9 Februari 2022, 14:26 WIB
Biodata Medina Zein
Biodata Medina Zein /Instagram/@medinazein92

PRIANGANTIMURNEWS - Simak berikut ini profil dan biodata Selebgram cantik, Medina Zein, dari umur, pekerjaan, pasangan, hingga akun Instagram.

Nama Medina Zein kembali diperbincangan publik lantaran dirinya membahas soal perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh sang suami, Lukman Azhari.

Tak hanya itu, Median Zein juga sempat mengunggah penampilan barunya tanpa mengenakan hijab melalui akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Link Nonton, Daftar Pemain, dan Jadwal Tayang Web Series Married With Senior

"Alkisah, punya temen. Bukan temen sih, temennya temen terus ujung-ujungnya demen," ujar Medina melalui InstaStory dikutip priangantimurnews.com pada Selasa 8 Februari 2022.

"Aku gampang ya viralin orang. Tinggal di-spill dikit, terkenal diundang TV. Aku sih nggak mau nge-spill ceweknya. Ntar terkenal, emang maunya." Lanjut Medina Zein

Banyak orang yang prnasaran dengan sosok Mediana Zein ini. Oleh karena itu, berikut priangantimurnews.com rangkum profil dan biodatanya, dikutip dari berbagai sumber.

Baca Juga: Ralf Rangnick dan Harry Maguire Marah Pada Keputusan Manchester United dalam Hasil Imbang

Pemilik nama asli Medina Susani Dauvina Zein ini lahir di Bandung, Jawa Barat pada 23 Mei 1992. Sehingga, umur Medina Zein sekarang menginjak 29 tahun.

Halaman:

Editor: Rahmawati

Sumber: Instagram @medinazein92


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x