Mau Tahu Jin Pendampingmu, Ini Cara Melihat Jin Pendamping Diri Sendiri Tanpa Puasa dan Ritual

- 21 Februari 2022, 14:55 WIB
 Ilustrasi Khodam pendamping 
 Ilustrasi Khodam pendamping  / Instagram @ndra0531 /
PRIANGANTIMURNEWS - Sebagian dari kita mempercayai akan kehadiran Jin bahkan sebagian dari mereka meyakini juga Jin terbagi menjadi golongan baik dan jahat,
 
Nah Jin yang masuk kategori zat seperti jin ifrit penggoda kehidupan manusia dan satu lagi golongan jin baik biasanya dikaitkan dengan jin pendamping atau Khodam.
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari YouTube Kang Sudiro, biasanya Khodam hadir menemani untuk membimbing kita ke arah yang lebih baik.
 
 
Khodam juga sering diturunkan dari leluhur untuk terus membimbing anak cucu turunannya maka tak heran jika keturunan kerajaan masa lalu sering mengkaitkan jin dalam kesehariannya, lalu pertanyaannya adalah Apakah kita bisa melihat Khodam pendamping kita sendiri.
 
Bagaimana cara melihat Khodam pendamping diri sendiri secara mandiri tanpa puasa tanpa ritual yang memberatkan anda sendiri dan sangatlah sederhana sehingga Anda bisa melakukannya sendiri di rumah secara mandiri tanpa Anda bertanya terlebih dahulu dan ahli spiritual atau ahli kebatinan dan lain sebagainya.
 
Untuk mengetahui Khodam yang ada didalam diri Anda Anda bisa melakukannya dengan cara yang akan dijelaskan berikut ini.
 
 
Pertama anda lakukan adalah bercermin pandanglah wajah anda hingga Anda hafal betul dengan bentuk wajah anda sendiri. Lakukanlah langkah ini selama beberapa menit tidak usah terburu-buru yang terpenting Anda benar-benar hafal betul dengan lekuk wajah,
 
Kemudian setelah anda sudah benar-benar hafal dengan bentuk lekuk wajah anda sendiri silahkan Anda duduk bersila atau bisa juga berbaring dalam keadaan mata terpejam.
 
Cobalah Anda Munculkan kembali wajah anda dalam bentuk bayangan anda dan lama-kelamaan Anda bisa melihat wajah Anda dan bayangan. Anda perlahan-lahan mulai berubah menjadi wujud dari Khodam pendamping yang ada miliki wujud ini bisa bermacam-macam setiap orang pastinya berbeda-beda tergantung Khodam yang ada ditubuh Anda.
 
 
Namun jika anda sudah melakukan langkah-langkah terakhir tadi tapi anda tidak bisa melihat apapun itu berarti anda bersih tidak ada Khodam pendamping atau bisa disebut prewangan dalam diri anda.
 
 Begitulah cara melihat Khodam pendamping diri sendiri yang anda bisa lakukan secara mandiri tanpa mantra tanpa harus berpuasa sangatlah sederhana dan saya yakin dulu semuanya pasti bisa melakukannya dan silahkan anda bisa mencobanya sendiri di rumah.
 
Berikut satu lagi cara melihat godam namun cara yang ini bisa digunakan untuk melihat Khodam yang berada di dalam suatu benda atau pusaka sebelum melakukan cara melihat Khodam yang ada dalam sebuah benda atau pusaka ini silakan Anda wudhu terlebih dahulu untuk mensucikan diri anda sebagai perlindungan diri Anda.
 
 
Kemudian setelah anda siap genggam dengan tangan kanan benda atau pusaka yang anda ingin lihat kodamnya genggam dengan lembut tidak usah terlalu keras ya atau santai saja tidak perlu tegang rileks seperti itu.
 
Kemudian pejamkan mata Anda setelah itu Anda fokuskan batin anda dan rasakan energi yang ada di benda tersebut sambil anda bayangkan lagi bentuk benda atau pusaka yang anda genggam tersebut.
 
Jika ada Khodam dalam benda atau pusaka tersebut maka anda akan merasakan getaran energi yang lembut sekitaran benda atau pusaka yang anda genggam.
 
 
Mungkin bisa dibilang seperti kesemutan atau mungkin juga bisa efek rasanya yang lain tergantung dari karakter kodenya bisa dingin bisa juga panas-panas ini berarti Khodam yang ada di dalam benda atau pusaka tersebut bersifat negatif.
 
Dan jika anda merasakan dingin itu berarti Khodam yang ada di dalam pusaka atau benda tersebut bersifat positif nah begitulah cara untuk melihat dan merasakan Khodam by ada didalam diri Anda maupun yang ada di suatu benda atau pusaka.***
 
 
 
 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Kang Sudiro


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x