WETON PALING BERKELAS, 5 Tanda Sifat dan Sikapnya Berwibawa dan Berkharisma  

- 21 Februari 2022, 14:40 WIB
Ilustrasi Weton Jawa 
Ilustrasi Weton Jawa  / Instagram @sukoharjokita /

PRIANGANTIMURNEWS - Lima tanda sifat dan sikap weton yang paling berkelas weton yang memiliki sifat dan sikap yang berkelas.

 
Sikap berkelas itu seperti kesopanan dalam berpakaian tutur kata yang bagus pengetahuan dan juga pola pikir yang baik yang perlu diketahui meskipun weton tersebut memiliki keberuntungan dan rejeki yang berlimpah.
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari YouTube Naura Komputer, kepribadian yang berkelas akan membuat popularitas dan karisma yang tinggi lalu sifat dan sikap apa saja yang membuat weton tersebut berkelas.
 
 
 Pertama mampu menginspirasi orang lain dirinya akan mampu memotivasi serta memberikan teladan yang baik dalam menghadapi masalah-masalah dan memiliki pengaruh yang positif untuk membuat orang lain terus bersemangat.
 
Kemudian yang kedua selalu berpenampilan sopan penampilan tidak diukur dari pakaian yang mewah namun lebih kepada cara berpakaian sesuai pada tempatnya.
 
Ketiga tidak membutuhkan pengakuan seseorang yang berkelas tentu tidak mau dirinya dianggap hebat namun lebih kepada pembuktian dan pemanfaatan untuk orang lain.
 
 
Keempat bersikap sopan dan pandai memposisikan diri perilaku yang sopan tentu dengan selalu menyapa orang yang ditemuinya serta selalu terlihat percaya diri bertanggung jawab dan bersikap tenang.
 
Kemudian yang kelima memperlakukan orang lain dengan baik hal ini dengan tidak membeda-bedakan golongan dan status orang lain dirinya.
 
Akan selalu menolong siapapun orang yang membutuhkan pertolongan dan selalu mengucapkan terima kasih ataupun minta maaf jika melakukan kesalahan.
 
 
Jika sikap tersebut mampu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari maka akan membuat dirinya sangat berkelas dan memiliki Wibawa serta Kharisma yang tinggi.
 
Namun hal yang perlu diingat usaha tidak akan pernah membohongi hasil sehingga jika kita mau berusaha maka kita akan mendapatkan hasil yang terbaik tetaplah bersikap terbuka namun kritis tetaplah melestarikan kebudayaan bangsa.***
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Youtube Naura Komputer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x