Prediksi Skor Chelsea vs Lille, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: Liga Champions UEFA 2021-22

- 21 Februari 2022, 14:32 WIB
Para pemain Chelsea saat merayakan kemenangan.
Para pemain Chelsea saat merayakan kemenangan. /Instagram/@chelseafc

PRIANGANTIMURNEWS- Chelsea melanjutkan upaya mempertahankan gelar Liga Champions UEFA pada pertengahan pekan saat mereka menjamu Lille di Stamford Bridge pada hari Selasa.

Chelsea dan Lille saling berhadapan di babak grup kompetisi musim lalu, dengan The Blues mengklaim ketiga poin di kedua pertemuan tersebut.

Hakim Ziyech adalah penyelamat bagi Chelsea pada akhir pekan saat ia mencetak gol pada menit ke-89 untuk memberi the Blues kemenangan tipis 1-0 di Crystal Palace di Premier League.

Baca Juga: Kapan Jadwal Tayang Married With Senior Episode 6? Simak Jadwal Lengkapnya di Sini

Chelsea, yang baru-baru ini meraih gelar Piala Dunia Antarklub untuk pertama kalinya, kini mengalihkan perhatian mereka ke Liga Champions di mana mereka menjadi runner-up di Grup H, dua poin di belakang Juventus.

Chelsea saat ini tidak terkalahkan di masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka, termasuk lima kemenangan berturut-turut dalam waktu tersebut, dan akan berusaha untuk terus mempertahankan gelar Eropa mereka.

Lille, sementara itu, finis di puncak Grup G dengan 11 poin dari enam pertandingan, satu poin di atas Salzburg yang berada di urutan kedua.

Baca Juga: Studio Dragon Konfirmasi Drama Arthdal Chronicles Musim Kedua, Mulai Syuting Tahun Ini

Namun, Lille telah berjuang untuk konsistensi sejak pergantian tahun, menang dua kali, seri dua kali dan kalah tiga kali dari tujuh pertandingan mereka pada 2022.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x