Gelar Dunia Chelsea Adalah Untuk Abramovich, Kata Tuchel

- 13 Februari 2022, 09:03 WIB
Antonio Rudiger dan Reece James sedang merayakan Juara Piala Dunia Antarklub FIFA.
Antonio Rudiger dan Reece James sedang merayakan Juara Piala Dunia Antarklub FIFA. /Instagram @chelseafc/

PRIANGANTIMURNEWS- Manajer Chelsea Thomas Tuchel mendedikasikan gelar Piala Dunia Antarklub FIFA kepada pemilik Roman Abramovich setelah kemenangan 2-1 di perpanjangan waktu atas Palmeiras, yang menjadi satu-satunya trofi yang hilang sejak miliarder Rusia itu membeli klub tersebut.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, Penalti yang dikonversi Kai Havertz menjelang akhir perpanjangan waktu berarti Chelsea sekarang menjadi juara Eropa dan dunia.

Chelsea kini telah memenangkan 18 trofi utama sejak 2003 ketika Abramovich membeli klub lima Liga Premier, dua Liga Champions, lima Piala FA, tiga Piala Liga, dua Liga Europa dan sekarang Piala Dunia Antarklub FIFA.

Baca Juga: 3 Zodiak yang Mudah Marah, Hal Bercanda Dikira Menyakiti

Mereka juga berada di final Piala Liga dan Liga Champions musim ini, meskipun gelar Liga Inggris hampir pasti akan melampaui mereka.

"Saya mengucapkan selamat, dia mengucapkan selamat, dan saya mengatakan itu untuk Anda. Ini adalah klub Anda dan masukan Anda serta hasrat Anda yang memungkinkan hal ini terjadi dan kami senang menjadi bagian darinya," kata Tuchel kepada wartawan ketika ditanya apa yang dia miliki. kata Abramovich setelah peluit akhir dibunyikan.

Tuchel berlari terlambat ke Abu Dhabi untuk memimpin tim setelah absen di semifinal melawan Al-Hilal setelah tes positif COVID-19.

Baca Juga: Prediksi Skor AC Milan vs Sampdoria, Pratinjau, H2H, Berita Tim, Starting XI: Serie A 2021-22

Pelatih asal Jerman, yang memiliki dampak luar biasa di Stamford Bridge sejak mengambil alih setahun lalu, mengatakan itu menyentuh dan pergi apakah dia akan sampai ke Timur Tengah tepat waktu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x