Suka Lipstik Merah Menyala? Ini 5 Cara Kasual Untuk Memakai Lipstik Dalam Setiap Kesempatan

- 13 Februari 2022, 07:53 WIB
Lipstik merusapakan salah satu make up untuk perempuan. Namun terkadang ada yang masih kesulitan memakai lipstik. Coba ikuti 5 cara berikut
Lipstik merusapakan salah satu make up untuk perempuan. Namun terkadang ada yang masih kesulitan memakai lipstik. Coba ikuti 5 cara berikut /pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Terlepas dari klasik dan elegannya lipstik merah, banyak yang masih nggak pede buat memakainya, apalagi buat sehari-hari. Soalnya nggak bisa dipungkiri lipstik merah itu bisa menarik perhatian.

Warnanya mencolok, jadi kamu bisa langsung bikin orang berpaling kepadamu. Buat yang penasaran pengen pakai lipstik merah untuk menampilkan kesan anggun, feminim, elegan, dan berani, tapi masih ragu.

Ini 5 cara memakai lipstik merah secara kausal. Kamu bisa memakai gaya lipstik merah ini di berbagai kesempatan sebagai berikut:

Baca Juga: 5 Cara Ampuh yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Meredakan Stress, Nomor 4 yang Paling Gampang

1. Saat Pertemuan Penting
Kalau kamu sedang butuh suntikan rasa percaya diri untuk menghindari pertemuan penting dimana kamu harus melakukan presentasi, pakai lipstik dengan dasar warna biru.

Shade ini bisa membuatmu terlihat dewasa dan profesional. Selain itu shade ini juga bisa memberi ilusi warna gigi lebih putih dari sebenarnya.

2. Brunch Bareng Temen-temen Geng
Akhir pekan yang santai bersama sahabat adalah waktu yang tepat untuk meninggalkan lipstik pink pucat dan nude.

Sekarang saatnya pakai lipstik merah gelap. Kamu bisa bereksperimen sesukamu dengan warna lipstik, karena tidak ada yang bisa lebih mengerti eksperimen makeup-mu selain para sahabatmu. Coba padukan lipstik merah berry dengan liner cat-eye dan atasan warna cerah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius Hari ini Minggu, 13 Februari 2022 Perihal Kesehatan, Kehidupan, Cinta, Keuangan

3. Kencan di Siang Hari
Jadi tiba-tiba pacarmu ngajak makan siang bareng. Atau gebetan minta ditemani ngopi setelah makan siang.

Saatnya pakai lipstik merah, yang warna merahnya bold, tapi tidak terlalu mengintimidasi. Pakai juga sedikit highlighter di tulang pipi, selapis tipis maskara, dan sepasang sandal block heels untuk meningkatkan rasa percaya dirimu.

4. Saat Cuaca Basah Berhujan
Kalau cuaca sedang tidak bersahabat, biasanya suasana hatimu juga tidak berbeda jauh. Di hari-hari seperti ini biasanya kamu tidak mood dandan. Jadi untuk tetap bikin kamu terlihat kece meski dengan dandanan minimal, kamu bisa pakai lipstik merah crimson.

Bukan cuma bisa meningkatkan mood, lipstik warna ini cocok banget dipadukan dengan kombinasi jeans dan kaos.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Hari ini Minggu, 13 Februari 2022 Mengupas Tentang Kehidupan, Kesehatan, Cinta, Karir

5.Saat Sedang Belanja Kebutuhan Bulanan
Siapa bilang kamu tidak bisa pakai makeup berwarna intens saat sedang menjalankan kewajiban bulanan?

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: facetofeet


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah