Langkah Makeup Bak Aktris Korea, Wajib Dicoba!

- 5 November 2021, 15:15 WIB
Berikut ini adalah daftar artis Korea yang meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan sama seperti yang dialami Vanessa Angel.
Berikut ini adalah daftar artis Korea yang meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan sama seperti yang dialami Vanessa Angel. /Dazed

PRIANGANTIMURNEWS - Idol, penari, bahkan MC Aktris Korea yang manggung atau show up performance di panggung memiliki ciri khas pada pemakaian make up yang dipakai.

Simple dan menawan itulah kesan yang ingin disampaikan oleh aktris tersebut. Stylishnya pun terlihat lebih natural tapi tetap cantik dan enak dilihat orang lain. Semua itu mempengaruhi makeup para remaja di Indonesia sebagai mayoritas fans Korea.

Dikutip PrianganTimurNews.com dari akun Instagram @wowkdrama.id yang memperlihatkan bagaimana aktris Korea mengenal dan mengaplikasikan makeup pada wajahnya agar tidak terlihat berlebihan. Berikut beberapa langkah yang biasa dilakukan oleh aktris Korea.

Baca Juga: 6 Tips Pilih Parfum Sesuai Selera Kamu

1. Sebelum memakai makeup pastikan kulit anda ternutrisi dengan pakaian skincare yang cocok. Agar kulit tidak merasa kaget dengan sentuhan makeup yang asing maka kembalilah terlebih dahulu dengan toner, serum, pelembab/cream day dan sunscreen.

2. Gunakan primer atau BB Cream terlebih dahulu sebagai pondasi makeup (base makeup), atau anda dapat memakai alternatif lainnya seperti pemakaian CC Cream maupun BB Cushion.

3. Agar terlihat lebih glowing pakailah highlighter di tulang pipi dan cupid bow bibir anda. Tentunya warna highlighter yang dipakai mesti tone warna yang senatural mungkin.

4. Lalu anda dapat memakai blush on sedikit, dengan sapuan lembut pada pipimu dan tepuk-tepuk stick atau pegangan brush di tangan.

5. Buat alis senatural mungkin dengan mengikuti garis alismu lalu sisir alismu, setelah itu anda dapat memakai eyebrow mascara.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Instagram @wowkdrama.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah