Real Madrid semakin Bergantung pada Vinicius dan Benzema

- 5 November 2021, 13:50 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema, terancam dijerat hukuman jika terbukti terlibat dalam konspirasi pemerasan atas skandal video seks.
Striker Real Madrid, Karim Benzema, terancam dijerat hukuman jika terbukti terlibat dalam konspirasi pemerasan atas skandal video seks. /Instagram/@karimbenzema/

PRIANGANTIMURNEWS - Sejak Karim Benzema mengatakan kepada Ferland Mendy untuk tidak mengoper ke Vinicius Jr di Monchengladbach, diperkirakan bahwa harapan pasangan depan yang bermanfaat sudah berakhir, namun kedua pemain tersebut telah merevolusi lini depan Real Madrid, menggabungkan untuk 62,8 persen. gol klub musim ini.

Vinicius Jr telah meningkatkan permainannya, bahkan mungkin dua, dan sekarang dengan cakap melengkapi permainan level Ballon d'Or Benzema.

Dalam kemenangan tengah pekan atas Shakhtar Donetsk, pemain Brasil itu menyumbangkan dua assist dan pemain Prancis itu mencetak dua gol, dalam contoh terbaru dari duo mereka yang berada di gelombang yang sama.

Baca Juga: PDI Perjuangan Jawa Barat Fokus Laksanakan Kaderisasi

Setiap pencetak gol hebat Real Madrid memiliki pasangan yang hebat, Michel memiliki Emilio Butragueno, sementara Cristiano Ronaldo memiliki Benzema sendiri.

Sekarang adalah pemain internasional Prancis yang mencetak gol dan dia memiliki Vinicius Jr, dengan Carlo Ancelotti menikmati buah dari perkembangan pemain Brasil itu.

Di musim 2021/22, Benzema sudah mencetak 13 gol, termasuk empat di Liga Champions, sementara mantan pemain ajaib Flamengo itu mencetak sembilan gol, yang berarti 22 dari 35 gol yang dicetak tim.

Baca Juga: PDI Perjuangan Jawa Barat Rancang Program Reintroduksi Banteng Jawa di BKSDA Pangandaran

Selain memimpin daftar pencetak gol, pasangan ini juga memimpin tabel assist klub, dengan Benzema delapan assist dan Vinicius menyumbang lima.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah