PDI Perjuangan Jawa Barat Rancang Program Reintroduksi Banteng Jawa di BKSDA Pangandaran

- 5 November 2021, 13:12 WIB
 Anak betina Banteng Jawa.
Anak betina Banteng Jawa. /Humas Balai Taman Nasional Baluran/KLHK/Humas Balai Taman Nasional Baluran/K;HK

PRIANGANTIMURNEWS- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Jawa Barat akan merancang program reintroduksi banteng Jawa dengan mengunjungi ke BKSDA Pangandaran.

Rencananya kunjungan DPD PDI Perjuangan Jawa Barat ke BKSDA Cagar Alama Pananjung Pangandaran berlangsung pada Jumat 5 November 2021.

Ketua DPC PDI Perjuangan Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, agenda DPD PDI Perjuangan Jawa Barat tersebut merupakan agenda partai.

Baca Juga: Tayang Mulai Hari Ini di WeTV, Ini Sinopsis Teluk Alaska Dibintangi Syifa Hadju dan Devano Danendra

Agenda yang disusun oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Barat juga salah satu rangkaian dalam mensolidkan jajaran pengurus dari mulai DPD, DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting.

"Saat ini kami dari DPC PDI Perjuangan Pangandaran sudah menyiapkan agenda penyambutan DPD PDI Perjuangan Jawa Barat," kata Jeje, Kamis 4 November 2021.

Jeje menambahkan, sebelum berkunjung ke BKSDA, rencananya akan menggelar pertamuan internal pengurus partai di Batukaras.

"Setelah bertemu dengan struktur partai, DPD PDI Perjuangan Jawa Barat juga akan menggelar bakti sosial untuk masyarakat yang tidak mampu," tambah Jeje.

Baca Juga: Indonesia dan Persatuan Emirates Arab (PEA) Sepakati 14 MOU, Apa Saja?

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah