Peringkat Real Madrid vs Shakhtar: Bahkan Jovic mendapatkan menit bermain lebih banyak daripada Hazard

- 5 November 2021, 14:11 WIB
 Pemain muda Real Madrid saat merayakan gol.
Pemain muda Real Madrid saat merayakan gol. /Instagram @realmadrid/

PRIANGANTIMURNEWS - Real Madrid mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan kemenangan tipis 2-1 berkat dua gol Karim Benzema, dengan kedua assist datang dari Vinicius.

Di samping keduanya, tidak banyak yang bisa dinyanyikan oleh fans tuan rumah dan, memang, banyak dari mereka yang bersiul untuk tim sebelum pemain bernomor 9 itu mencetak gol kemenangan pada menit ke-61.

Bukan karena menahan apa pun sehingga Los Blancos tidak melihat diri mereka sendiri ketika Carlo Ancelotti mengirim tim A-nya, tetapi mereka tidak berjalan seperti yang kita tahu mereka bisa.

Baca Juga: Real Madrid semakin Bergantung pada Vinicius dan Benzema

Sang pelatih kemudian tidak melakukan banyak perubahan, dengan Eden Hazard tetap di bangku cadangan dan bahkan Luka Jovic dimasukkan di depan pemain Belgia itu.

Di sini, Anda dapat memberikan pendapat Anda tentang bagaimana kinerja para pemain menurut Anda.

1. Vinicius
Dia memberikan dua assist saat dia terus menyatakan kredensial bintangnya. Dia terus mencoba, bahkan jika dia tidak mendapatkan banyak kegembiraan selain dari menyiapkan dua gol.

2. Benzema
Bahkan di malam yang lebih tenang dia bisa membuat perbedaan dan, pada hari Rabu, dia membuat sejarah juga, mencetak gol ke-1.000 di Piala Eropa sebelum kemudian mendapatkan nomor 1.001 juga.

Baca Juga: PDI Perjuangan Jawa Barat Fokus Laksanakan Kaderisasi

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah