Apa Sih Concealer Putih Itu? Bagaimana Cara Pakainya di Makeup Sehari-hari?

- 8 Februari 2022, 14:51 WIB
Apa Sih Concealer Putih Itu? Bagaimana Cara Pakainya di Makeup Sehari-hari?
Apa Sih Concealer Putih Itu? Bagaimana Cara Pakainya di Makeup Sehari-hari? /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Kamu pasti sudah pernah dengar soal concealer warna-warni, seperti concealer hijau, concealer kuning, dan lain sebagainya.

Semuanya punya fungsi masing-masing untuk menutupi kekurangan di wajah. Tapi kalau soal concealer putih, sudah pernah dengar belum?

Nah, kalau kamu penasaran apa sih concealer putih itu, apa manfaatnya, dan bagaimana cara pakainya, ini jawabannya.

Baca Juga: Inter Milan vs AS Roma, Pratinjau, Prediksi Skor, H2H, Berita Tim, Starting XI: Coppa Italia 2021-22

1. Untuk Kontur
Concealer putih bisa digunakan dengan bronzer cream, tapi pastikan untuk menggunakannya sesedikit mungkin, sehingga nanti warnanya jadi tidak rancu di wajah.

Area di wajah yang harus dipakaikan concealer putih adalah: bintik hitam akibat jerawat (nanti setelah dipakaikan concealer putih, pakai lagi concealer yang sesuai dengan skin tone agar coveragenya bisa maksimal), di bawah hidung( setelahnya, pakai concealer warna hijau), di atas kutil (jika ada), dan di tonjolkan tulang pipi jika kulitmu putih..

Baca Juga: MU Menyetujui Biaya Transfer £12m Dengan Flamengo untuk Gelandang Andreas Pereira

2. Sebagai Highlight di Sudut Dalam Mata
Kamu kehabisan eyeshadow putih yang bisa membuat kelopak matamu jadi terlihat lebih besar? Bisa kok digantikan dengan concealer putih. Aplikasikan di sudut dalam mata. Karena concealer putih tersedia dalam bentuk krim, hasilnya jadi lebih tahan lama dibanding eyeshadow.

3. Untuk Dicampur dengan Lipstik Liquid
Kamu baru saja beli lipstik liquid warna hitam tapi kemudian kamu menyesal karena ternyata warnanya terlihat gothic. Mengapa tidak dicampur dengan concealer putih hingga nanti warnanya jadi abu-abu pucat? Bukan cuma lipstik hitam saja kok.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: facetofeet


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah