Ralf Rangnick Hapus Kekhawatiran Cedera Raphael Varane dan Mengonfirmasi Duo MU Telah Kembali

- 8 Februari 2022, 10:27 WIB
  Striker Manchester United Edinson Cavani 
Striker Manchester United Edinson Cavani  / Instagram @manchesterunited/

PRIANGANTIMURNEWS - Bos Manchester United Ralf Rangnick mengatakan Raphael Varane siap untuk menghadapi Burnley pada Selasa malam meskipun datang lebih awal melawan Middlesbrough, sementara Jesse Lingard dan Edinson Cavani akan kembali ke skuad.

 
 Setan Merah tersingkir dari Piala FA pada babak keempat setelah kalah adu penalti dari tim Championship Boro pada Jumat malam, dengan Varane ditarik keluar sebelum perpanjangan waktu.
 
Lingard dan Cavani bahkan tidak ada dalam skuat, dengan yang pertama diberikan waktu istirahat untuk 'menjernihkan pikirannya' setelah klub memblokir transfer hari batas waktu sementara penyerang Uruguay itu diberikan waktu istirahat tambahan menyusul eksploitasi internasionalnya.
 
 
Pemberontak kontrak Lingard kemudian mengklaim dia ingin bermain dan United yang memerintahkannya untuk tidak melakukannya, tetapi Rangnick menegaskan tidak ada masalah antara dirinya dan pemain berusia 29 tahun itu dan dia akan memiliki ketiga pemain yang tersedia untuk menghadapi Burnley.
 
Berbicara pada konferensi pers pra-pertandingannya pada hari Senin, Rangnick mengatakan tentang Varane:
 
“Saya pikir dia telah tiba sementara itu, dia tampaknya sehat secara fisik, tidak memiliki masalah lagi dengan cedera," katanya seperti  dilansir priangantimurnews.com dari metro.co.uk,
 
 
Sampai dia diganti, dia melakukannya dengan sangat baik dengan Harry melawan tim Championship tetapi tim Championship yang ambisius.
 
"Saya sangat senang memiliki dia untuk pertandingan besok, mudah-mudahan kita bisa memiliki dia dalam bentuk yang sama untuk pertandingan mendatang." ujarnya.
 
Tentang Lingard dan Cavani, dia melanjutkan: “Mereka berdua tersedia dan keduanya akan menjadi bagian dari skuad untuk pertandingan besok di Burnley. Keduanya adalah profesional papan atas, keduanya telah berlatih dengan baik.
 
 
Mengenai Jesse, saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya, dia tahu saya akan rela melepaskannya setidaknya sampai masalah dengan Mason [Greenwood] muncul, dia menyebutkan beberapa masalah pribadi.
 
Kami harus melihat ke depan sekarang, tidak ada masalah apapun antara saya dan Jesse dan sebaliknya. Saya sangat senang memiliki dia dalam skuat dan dia akan berada di skuat untuk pertandingan besok malam.'
 
Meskipun Varane, Cavani dan Lingard semuanya tersedia, Rangnick mengkonfirmasi kepada MUTV setelah konferensi persnya bahwa Alex Telles dan Fred telah dites positif untuk Covid dan tidak akan tampil melawan Burnley.***
 
 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x