Rangnick: Rashford di Antara Striker Terbaik di Inggris

- 23 Januari 2022, 23:18 WIB
Manchester United Menang Dramatis, Ralf Rangnick Puji Marcus Rashford!
Manchester United Menang Dramatis, Ralf Rangnick Puji Marcus Rashford! /Twitter.com /@ManUtd

PRIANGANTIMURNEWS- Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick memuji Marcus Rashford sebagai 'salah satu striker top di Inggris' setelah pemain pengganti itu mencetak gol penentu kemenangan pada masa tambahan waktu melawan West Ham United pada Sabtu 22 januari 2022.

Itu adalah gol kedua Rashford dalam banyak pertandingan setelah serangkaian pertandingan yang membuatnya gagal mencetak 11 gol.

'Marcus adalah salah satu striker top di Inggris dan memiliki semua yang Anda butuhkan untuk penyerang modern - kecepatan, keterampilan, ukuran, dan fisik,' kata Rangnick.

Baca Juga: KASUS PEMBUNUHAN SUBANG PESIMIS BISA DIBONGKAR?, Ini Kata pengamat Kriminal Anjas di Thailand

“Pada akhirnya ini semua tentang kepercayaan diri dan saya cukup yakin dua gol itu akan meningkatkan kepercayaan dirinya.

'Sekarang tentang dia mengambil langkah yang tepat dan melanjutkan. Saya pikir dia akan memainkan peran penting untuk sisa musim ini.'

Rashford yang berusia 24 tahun menyelesaikan pergerakan tim yang apik dengan permainan terakhir pertandingan, memanfaatkan umpan silang Edinson Cavani. Kemenangan 1-0 mengangkat United ke posisi keempat dengan 38 poin dari 22 pertandingan.

Baca Juga: MENGAPA KASUS PEMBUNUHAN SUBANG SULIT DIUNGKAP? Ini kata Kriminolog yang Bikin Mata Terbelalak

Ditanya apakah 'Waktu Fergie' sekarang menjadi 'Waktu Ralfie', Rangnick menambahkan: 'Saya tidak tahu berapa lama 'Waktu Fergie'. Apakah itu lima menit terakhir? Saya tidak keberatan jika itu terjadi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: The Strait Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x