Micah Richards Puji Pemain Pinjaman Chelsea, Dia Tak Kenal Takut dan Kuat

- 23 Januari 2022, 20:55 WIB
Striker Armando Broja menampilkan penampilan yang menginspirasi melawan Manchester City kemarin.
Striker Armando Broja menampilkan penampilan yang menginspirasi melawan Manchester City kemarin. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Pemain pinjaman Chelsea Armando Broja telah membuat gelombang dengan Southampton musim ini, mengantongi lima gol dan satu assist untuk The Saints dalam 18 pertandingan Liga Premier sejauh ini.

Mantan bek Manchester City Micah Richards memuji striker Albania atas penampilannya yang luar biasa di liga utama Inggris sejak kampanye dimulai.

Richards mengingat ketika dia pertama kali bertemu Broja awal musim ini, mencatat kualitas luar biasa yang dia amati pada pemain berusia 20 tahun itu.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Pekan ke 21 BRI Liga 1 2021-2022, 26 sampai 29 Januari 2022

"Dia berkualitas," kata mantan bek Manchester City. "Ketika saya melihatnya, dia jelas dipinjam dari Chelsea, dia memiliki lima gol dalam 17 musim ini. Dia tidak takut, dia kuat, dia berlari di belakang, dia bisa menahannya hanya pada usia 20 juga. Saya sangat terkesan dengannya.

“Kadang-kadang ketika pemain muda dipinjamkan, terutama di Liga Premier, mereka datang dari bangku cadangan dan dia menunggu waktunya sedikit tetapi ketika kesempatannya datang dia mengambilnya dengan kedua tangan. Setiap kali saya melihatnya bermain, saya terkesan,' tambah pria Inggris itu.

Armando Broja adalah salah satu pemain yang menonjol untuk Southampton selama pertandingan Liga Premier mereka dengan Manchester City kemarin.

Baca Juga: Bacaan Doa Ini Agar Terhindar dari Hutang, Beserta Arab dan Artinya

Anak muda merupakan ancaman konstan untuk pertahanan oposisi sepanjang pertemuan dan Micah Richards tidak bisa tidak memuji penampilannya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah