Kabar Kurang Baik Disampaikan Bojan Hodak Terkait Kondisi Salah Satu Pemain Persib Bandung

- 22 Mei 2024, 12:27 WIB
Bojan Hodak sampaikan kabar kurang mengenakan jelang laga final Championship Series Liga 1 antara Persib Vs Madura United.
Bojan Hodak sampaikan kabar kurang mengenakan jelang laga final Championship Series Liga 1 antara Persib Vs Madura United. /Instagram/@persib/

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar kurang mengenakkan menghampiri kubu Persib Bandung menjelang laga final Championship Series Liga 1 2023-2024 melawan Madura United.

Fitrul Dwi Rustapa salah satu pemain Persib Bandung mendadak terserang demam dan harus absen dari sesi latihan untuk menjalani pemeriksaan medis di rumah sakit.

Bojan Hodak pelatih Persib Bandung mengungkapkan bahwa tidak hanya Fitrul Dwi Rustapa yang absen dari sesi latihan hari itu asisten pelatihnya Miro Petrick juga tidak ada karena sedang berada di Kroasia untuk mengikuti kursus lisensi ke pelatihan.

Baca Juga: Pengalaman Persib Bandung Jadi Tim ke-13 di Bawah Asuhan Bojan Hodak Tembus Partai Final

"Coach Miro sedang di Kroasia untuk mengambil lisensi ke pelatihan dan akan kembali dalam 3 hari sedangkan fitrul sedang demam," jelas Bojan Hodak.

Meski kedua stafnya absen, Bojan Hodak menegaskan bahwa persiapan Persib Bandung tetap berlanjut.

Bojan Hodak juga memberi kabar baik bahwa Dedi Kusnandar tidak mengalami cedera yang serius dan diperkirakan bisa tampil dalam pertandingan melawan Madura United di leg pertama.

Baca Juga: Dua Rencana Bojan Hodak Usai Dampingi Persib Bandung di Final Championship Series Liga 1 2023-2024

"Semua dalam kondisi baik, kami sempat khawatir dengan cedera Dedi, tapi ternyata tidak serius jadi untuk pertandingan nanti semuanya siap tampil semua tim juga dalam keadaan baik," tambah Bojan Hodak.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah