CURI PERHATIAN PUBLIK! Bocoran Koreo Persib Bandung Teror Madura United di Final Leg Pertama

- 24 Mei 2024, 09:00 WIB
Persib Bandung akan lawa Madura United di final leg pertama Championship Series Liga 1 2023-2024.
Persib Bandung akan lawa Madura United di final leg pertama Championship Series Liga 1 2023-2024. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung dipastikan mendapat dukungan penuh dari Viking Persip Club (VPC) pada final leg pertama Championship Series Liga 1 kontra Madura United.

Saat ini VPC sedang menyiapkan koreografi yang akan ditunjukkan di Stadion Si Jalak Harupat Bandung tepatnya pada Minggu 26 Mei 2024.

Salah seorang koordinator VPC Agie Saparudin mengungkapkan koreo ini masih tetap berlangsung dan juga mengusung tentang gelar juara Liga 1 tahun ini.

Baca Juga: Waspadai Dua Sosok Ini di Final! Bek Persib Bandung Tak Minder Lihat Komposisi Pemain Madura United

"Saat ini persiapan koreo sudah mencapai 35% dan rencananya pengerjaannya akan selesai pada hari Sabtu sore temanya tentang juara mengejar juara kalau dari persiapan sekarang penggalang dana sudah dari kemarin konsep sudah beres dan sekarang sudah mengeksekusi sekitar 35%," kata Agie Saparudin.

"Pengerjaan dari hari ini hingga rencananya Sabtu adalah finishing dan akan menjadi yang terbaru dan terbesar di tahun ini," tambah Agie Saparudin.

Termasuk soal pendanaan VPC saat ini masih terus gencar menggalang dana melalui beberapa metode untuk saat ini dana yang terkumpul dari penjualan cendramata tersebut sudah mencapai RP.11 juta.

Baca Juga: Dapat Panggilan Timnas, Madura United Kehilangan Pemain Kunci di Final Lawan Persib Bandung

Agie Saparudin juga memberi sedikit bocoran bahwa koreo kali ini berupa kertas yang disebar di seluruh Tribun Timur dan bendera-bendera kecil.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah