Legenda Persib Eka Ramdhani Akan Hadir di Tasikmalaya, Bobotoh Wajib Merapat!

- 23 Mei 2024, 08:32 WIB
Legenda Persib, Eka Ramdhani (kiri) akan hadir pada Sabtu, 25 Mei 2024 di PPAT Hamalatul Qur'an Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya/7Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Legenda Persib, Eka Ramdhani (kiri) akan hadir pada Sabtu, 25 Mei 2024 di PPAT Hamalatul Qur'an Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya/7Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung adalah salah satu klub sepak bola paling bergengsi di Tanah Air dan telah mengukir sejarah panjang yang dipenuhi dengan prestasi dan pemain-pemain legendaris.

Klub yang bermarkas di Bandung ini telah melahirkan banyak pemain bintang yang telah memberikan kontribusi besar, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Salah satu pemain Maung Bandung yang diidolakan bobotoh adalah Eka Ramdhani. Saat Eka Ramdhani memperkuat Persib, posisi dia adalah pemain gelandang yang punya visi bermain yang tajam.

Baca Juga: Legenda Persib Bandung Eka Ramdhani Hadiri Wisuda Putra Tercinta yang Hafidz Al Qur'an

Eka Ramdhani saat memperkuat Maung Bandung merupakan pemain yang memiliki umpan yang presisi, dan kepemimpinan di lapangan. Eka menjadi pemain yang selalu menjadi kunci bagi tim.

Walaupun Eka Ramdhani kini sudah tidak memperkuat Pangeran Biru lagi tapi sosok pemain yang kerap di sapa Ebol ini masih sangat dirindukan bobotoh.

Nah, bagi bobotoh yang sudah kangen dengan Eka Ramdhani, sang legenda Persib ini pada Sabtu, 25 Mei 2024 akan hadir di Tasikmalaya tepatnya di PPAT (Pondok Pesantren Alam Tahfiz) Hamaltul Qur'an Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga: Diluar Prediksi! Legenda Persib Angkat Suara Terkait Pemain Kramat Ini Bisa Bawa Juara Maung Bandung

Akan hadirnya Eka Ramdhani ini dibenarkan oleh pimpinan PPAT Hamalatul Qur'an, Ustadz Cecep Iwan Ridwan, S.Th, M.Pd, C.PE kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada Rabu, 22 Mei 2024.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah