Diluar Prediksi! Legenda Persib Angkat Suara Terkait Pemain Kramat Ini Bisa Bawa Juara Maung Bandung

- 7 April 2023, 06:00 WIB
Potret pemain legenda Persib yang angkat suara terkait pemain kramat Persib.
Potret pemain legenda Persib yang angkat suara terkait pemain kramat Persib. /YouTube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - David da Silva resmi telah menyandang predikat sebagai pencetak gol terbanyak Persib Bandung dimusim ini. David da Silva telah mengoleksi 23 gol setelah bertambah dalam dua laga sisa Persib Bandung di Liga 1.

Diketahui David da Silva telah melewati rekor yang telah bertahan cukup lama yakni 28 tahun milik legenda Persib Sutiono Lamson secara langsung di Liga Indonesia tahun 94-95 dengan 21 gol bersama Sergio Van Dijk

Dan legenda Persib Bandung itu mengaku tidak terkejut saat memecahkan rekornya di musim ini ia mengatakan pemain asing yang bergabung dengan Persib Bandung selalu memiliki kualitas individu yang baik.

Baca Juga: Tiga Rekomendasi Rumah Makan Enak dan Murah di Kota Tasikmalaya yang  Wajib Anda Datangi

"Bahkan di atas rata-rata pemain asing lainnya saya biasa saja, saya ikut senang tapi enggak kaget karena sejak lama pemain asing yang bergabung dengan Persib Bandung itu selalu punya kualitas individu yang sangat baik bukan kualitas asal-asalan," kata Sutiono Lamso

"Contohnya, seperti Cristian Gonzales, Raphael Maitimo, hingga Sergio Van Dijk ia mendukung Davi da Silva atas pencapaiannya tersebut hingga ia mampu menyabet gelar top skor sepanjang masa di Persib dan bisa menjadi kebanggaan Bobotoh juga," kata Sutiono Lamso.

Selain itu Sutiono Lamso berpesan agar David da Silva tak cepat puas ia yakin David da Silva bisa menjadi lebih dari yang sekarang termasuk membawa Persib Bandung menggait trofi juara musim depan di Liga Indonesia.

Baca Juga: Resmi! FIFA Memberikan Sanksi kepada Indonesia, Ini Hukumannya!

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x