Bangkitkan Pariwisata, Sri Mulyanai Ajak Berwisata di Indonesia Banyak  Tempat Indah dan Hebat

- 23 Januari 2022, 17:42 WIB
 Menteri Keuangan Srimulyani saat berwisata di Raja Ampat. Ia berharap destinasi wisata Raja Ampat menjadi pilihan untuk dikunjungi
Menteri Keuangan Srimulyani saat berwisata di Raja Ampat. Ia berharap destinasi wisata Raja Ampat menjadi pilihan untuk dikunjungi / Instagram @smindrawati /
 
PRIANGANTIMURNEWS - Setelah melepas lelah mengemban amanah negara, dalam memberikan pelayanan kepada seluruh rakyat Indonesia.
 
Mengisi wakyu  weekenda Menteri Keuangan Sri Mulyani Indarwati sedang menikmati liburannya di sebuah pantai yang sangat indah.
 
Sri Mulyani terpantau di dalam sebuah poto yang diposting di akun Instagram milik pribadinya, memperlihatkan sebuah keindahan alam di sebuah pasisir pantai.
 
 
Dengan hamparan pasir berwarna putih ke hijauan, langit berwarna biru, sehingga beentangan panorama alam semesta menyelimuti dimana posisi berdirinya Sri Mulyani.
 
Sri Mulyani juga tak hanya menampilkan poto pribadinya yang berada di salah satu panorama alam yang membentang terlihat sangat indah juga memposting sebuah tulisan di akun Instagramnya dengan bertuliskan:
 
It’s my dream Mas, not hers..!
 
Ternyata ia memimpikan dirinya sedang berada di Pulau Mansuar - Raja Ampat Papua Barat. Mengingatkan dirinya pada masalalu (Throwback) kunjungan Januari 2019.
 
"Pulau mansuar - pulau mungil dikelilingi pasir timbul yang putih, bersih, laut biru jernih kehijauan dan langit terang biru spektakuler disaput sekelebat awan putih menakjubkan.
 
Keindahan sempurna hadiah sang maha pencipta..! Subhanallah.Totally awesome..
 
"Raja Ampat, sepenggal surga di bumi Indonesia yang luar biasa.
Jaga kebersihan, kelestarian dan keindahan alam Indonesia."kata Sri Mulyani dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari @smindrawati Minggu 23 Januari 2022.
 
Sri Mulyani berpesan berwisata di Indonesia saja.
 
Banyak destinasi indah dan hebat.
Bangkitkan kembali pariwisata Indonesia.
 
Pulihkan ekonomi Indonesia dan terus perbaiki kesejahteraan rakyat.***
 
 
 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @smindrawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x