Rating Drama Korea Through The Darkness Ungguli Tracer, Snowdrop Alami Penurunan

- 23 Januari 2022, 17:17 WIB
Kolase cuplikan  drama Through The Darkness, Tracer, Snowdrop 
Kolase cuplikan  drama Through The Darkness, Tracer, Snowdrop  /Instagram @sbsdrama.official, @mbcdrama_now @jbcdrama /

PRIANGANTIMURNEWS - Nielsen Korea telah merilis perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada 22 Januari 2022, termasuk "Snowdrop", "Through The Darkness" dan "Tracer".

Dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, drama SBS "Snowdrop" yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In meraih peringkat nasional rata-rata 2,5 persen untuk episode ke dua belas.

Perolehan rating tersebut merupakan penurunan dari rating episode sebelas yang meraih peringkat nasional rata-rata 3,0 persen.

Baca Juga: Profil Mario Suryo Aji, Pembalap Asal Indonesia di Moto3 22

Drama dari SBS yaitu “Through the Darkness” mengalami kenaikan rating untuk episode keempat dengan mencetak rating nasional rata-rata 8,2 persen setelah sebelumnya meraih 7,9 persen.

Perolehan tersebut juga menandai rekor pribadi baru untuk pertunjukan tersebut, sekaligus ungguli drama "Tracer" dari MBC yang tayang di slot waktu yang sama.

Drama “Through the Darkness” yang dibintangi Kim Nam Gil juga merupakan miniseri yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang melampaui peringkat rata-rata 5 persen.

Baca Juga: Park Shin Hye Ungkap Terima Kasih Atas Ucapan dan Doa Pada Pernikahannya

Drama "Tracer" yang dibintangi oleh Im Siwan memperoleh rating nasional rata-rata 7,8 persen dan merupakan sedikit turun dari episode sebelumnya.

Drama dari tvN yaitu "Bulgasal"  dan Bad and Crazy masing-masing meraih peringkat nasional rata-rata tvN rata-rata 3,7 persen dan 2,4 persen.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x