Rating Drakor Snowdrop Menurun, Now We Are Breaking Up Stabil di Episode Terakhir

- 9 Januari 2022, 15:24 WIB
Poster drama Snowdrop dan Now We are breaking up.
Poster drama Snowdrop dan Now We are breaking up. /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS- Nielsen Korea telah merilis perolehan rating drama korea yang tayang pada 8 Januari 2022.

Dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, rating drama Snowdrop yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In ini mengalami penurunan dari episode sebelumnya.

Drama yang tayang di JTBC tersebut turun ke peringkat nasional rata-rata 2,6 persen di episode kedelapan setelah sebelumnya meraih rating 3,3 persen.

Baca Juga: Chord Gitar Lagu 'Melepas Masa Lajang' dari Tri Suaka Feat Arvian Dwi

Lalu, ada drama dari SBS, "Now We Are Breaking Up" yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong yang mencetak rating nasional rata-rata 6,7 ​​persen untuk episode terakhirnya.

Perolehan rating tersebut termasuk stabil dari episode sebelumnya, dan menjadikannya sebagai drama yang paling banyak ditonton di slot waktunya.

Drama “Now We Are Breaking Up” juga merupakan drama yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh peringkat rata-rata 3,5 persen.

Baca Juga: Kapan Jadwal Tayang Serial Layangan Putus Episode 9? Catat Tanggalnya Disini

Kemudian, drama terbaru MBC “Tracer" yang dibintangi Im Siwan, yang tayang di slot waktu yang sama, turun ke peringkat nasional rata-rata 6,0 persen untuk episode keduanya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x