Park Shin Hye Ungkap Terima Kasih Atas Ucapan dan Doa Pada Pernikahannya

- 23 Januari 2022, 15:49 WIB
Park Shin Hye Ungkap Terima Kasih Atas Ucapan dan Doa Pada Pernikahannya.
Park Shin Hye Ungkap Terima Kasih Atas Ucapan dan Doa Pada Pernikahannya. /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS- Park Shin Hye Berbagi Terima Kasih Atas Ucapan Selamat Atas Pernikahannya Kepada Choi Tae Joon dan teman-teman mereka berbagi foto pernikahan.

Pernikahan pribadi itu berlangsung di sebuah gereja di Seoul, yang diresmikan oleh seorang pendeta dan dihadiri oleh keluarga pasangan itu serta beberapa kolega dan teman selebriti mereka. Lee Hong Ki FTISLAND , Crush , DO EXO, dan Lee Juck menyanyikan lagu ucapan selamat.

Lee Hong Ki adalah lawan main Park Shin Hye di “ You’re Beautiful ” dan lawan main Choi Tae Joon dalam drama anak-anak ketika mereka masih kecil.

Baca Juga: Inilah Doa yang Dianjurkan Untuk Dibaca Saat Menghadapi Masalah, Menurut Ustadz Ahilman Fauzi

Dia menyanyikan OST-nya “I’m Saying” dari drama Park Shin Hye “ Heirs .” Rekan main Park Shin Hye “Heirs”, Lee Min Ho , baru-baru ini membagikan pesan ucapan selamat yang lucu untuk pengantin baru di Instagram.

Crush and DO menyanyikan OST “Beautiful” dari “Goblin,” sementara Lee Juck menyanyikan lagu hitnya sendiri, “I’m Fortunate.” Zico , yang telah menjadi teman dekat Choi Tae Joon selama lebih dari 11 tahun, berbagi surat tulisan tangan dengan pasangan tersebut pada upacara tersebut.

Baca Juga: Momen Haikal Hassan Diusir di Malang, Apa Penyebabnya?

Bintang lain yang hadir di pernikahan tersebut termasuk pemain bisbol profesional Hwang Jae Gyun, pensiunan pesenam ritmik Son Yeon Jae, aktor Bae Jung Nam , penghibur Oh Sang Jin, dan aktor Lee Seo Jin , Namgoong Min , Ryu Jun Yeol , dan Seolhyun AOA . Banyak dari para tamu berbagi foto pernikahan yang memberi selamat kepada teman-teman mereka karena mengambil sumpah mereka bersama. Lee Sun Bin menulis,

“Tae Joon, kamu lebih baik menjaga Shin Hye  unni . Unni, oppa , aku akan berdoa agar kalian berdua hanya mengalami kebahagiaan di depan. Saya juga menangis hari ini… Mengapa saya selalu begitu emosional dan menangis?” Oh Sang Jin menulis.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x