Cha Hak Yeon VIXX Berbicara Tentang Menemukan Kepercayaan Diri + Melawan Kecenderungan Perfeksionisnya

- 23 Januari 2022, 10:01 WIB
Cha Hak Yeon.
Cha Hak Yeon. /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS- Idola yang berubah menjadi aktor saat ini membintangi bersama Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon di tvN "Bad and Crazy," di mana ia berperan sebagai petugas polisi yang penuh kasih dan jujur, Oh Kyung Tae.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, “'Bad and Crazy' dan karakter Kyung Tae memiliki arti khusus bagi saya," kata Cha Hak Yeon. “Saya selalu terjebak dalam pikiran dan kekhawatiran saya di akhir setiap tahun. Sampai sekarang, saya memiliki penyesalan ketika melihat kembali ke tahun lalu, tetapi tahun ini berbeda.”

Dia melanjutkan untuk menjelaskan bahwa tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, dia mampu menyelesaikan tahun 2021 dengan percaya diri, mengatakan pada dirinya sendiri, "Kamu bekerja keras dan melakukannya dengan baik."

Baca Juga: Demensia Dapat Menyerang Pada Usia Dini, dan Mungkin Sulit untuk Mengenali Gejalanya

Ketika ditanya apakah ada momen yang menonjol baginya sebagai titik balik dalam karirnya, Cha Hak Yeon menjawab, “Kecintaan saya pada pekerjaan akting benar-benar tumbuh mulai dari 'Tunnel.' Meskipun saya memiliki peran kecil dan waktu layar sedikit, saya menemukan karakter saya sangat menawan.

Saya akan begadang sepanjang malam menganalisis peran. Saya akhirnya menerima tanggapan yang bagus, dan sutradara juga menyukai penampilan saya. Setelah itu, saya menjadi lebih percaya diri dengan akting saya.”

Dia melanjutkan, “Saya pikir saya berada pada tahap di mana, jika ada kesempatan, saya siap untuk merebutnya. Jalanku masih panjang, dan masih banyak anak tangga yang harus aku daki.

Baca Juga: Manchester City Ditahan di Southampton Saat Kemenangan Berakhir

Tetapi jika ada kesempatan yang datang kepada saya, saya siap untuk memanfaatkannya. Saya telah berakting dengan kepercayaan diri dan keyakinan diri seperti itu baru-baru ini.”

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x