Atletico Mencetak Gol Telat untuk Memastikan Kemenangan dramatis Melawan Valencia

- 23 Januari 2022, 09:20 WIB
Para Pemain Atletico Madrid sedang merayakan gol telat kemenangan atas Valencia.
Para Pemain Atletico Madrid sedang merayakan gol telat kemenangan atas Valencia. /Instagram @atleticomadrid/

PRIANGANTIMURNEWS- Juara LaLiga Atletico Madrid merebut kemenangan dari rahang kekalahan untuk menang 3-2 di kandang melawan Valencia, mencetak dua gol mereka di waktu tambahan.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, Atletico Madrid berada di urutan keempat dalam klasemen dengan 36 poin, 13 poin di belakang pemimpin dan rival sekota Real Madrid.

Valencia memanfaatkan pertahanan yang lemah dari Atletico Madrid untuk mencetak dua gol di babak pertama, gol pertama dicetak oleh pemain sayap Amerika Yunus Musah pada menit ke-25 dan yang kedua menjelang turun minum oleh striker Hugo Duro, pinjaman dari Getafe.

Baca Juga: Marseille Berada di Urutan Kedua dengan Kemenangan Solid di Lens

Namun, tim Diego Simeone kembali dari istirahat lebih ditentukan dan membagi dua defisit tak lama setelah satu jam ketika pemain pengganti Matheus Cunha mencetak gol dari rebound menyusul tendangan sudut.

Pemain depan Argentina Angel Correa menyamakan kedudukan pada menit pertama perpanjangan waktu sebelum Mario Hermoso memanfaatkan umpan silang mendatar dari Cunha dua menit kemudian untuk membuat fans tuan rumah heboh dan memastikan kemenangan yang menggembirakan.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x