Jadwal TV ANTV Hari Ini Minggu, 23 Januari 2022, Saksikan Pocong The Origin dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda

- 23 Januari 2022, 09:02 WIB
  Kolase foto poster film Pocong The Origin dan Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda
Kolase foto poster film Pocong The Origin dan Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda /Instagram @antv_official & @antv_series/
PRIANGANTIMURNEWS - Berikut ini adalah artikel berisi informasi jadwal TV ANTV pada hari ini Minggu, 23 Januari 2022 termasuk film Pocong The Origin.

Acara ANTV lain seperti kartun "Masha and The Bears" dan film India berjudul "Mere Brother Ki Dulhan" serta keseharian dari keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam "The Andarans" yang tayang di pagi hari ini Minggu, 23 Januari 2022.

ANTV yang identik dengan sinetron India juga sudah menyiapkan berbagai judul seperti Gopi, Silsila dan juga kisah Anandi dalam Balika Vadhu.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI pada Hari Ini Minggu, 23 Januari 2022, Ada MasterChef Indonesia S9 dan Ikatan Cinta

Tidak ketinggalan juga sinetron andalan ANTV seperti kisah Kinanti dan Abhimana semakin menarik dalam "Terpaksa Menikahi Tuan Muda" serta "Menolak Talak" yang dibintangi pasangan Vino Bastian dan Marsha Timothy.

Film horor juga akan secara istimewa ditayangkan ANTV hari ini Minggu, 23 Januari 2022 adalah "Pocong The Origin" yang dibintangi Samuel Rizal.

Berikut info selengkapnya jadwal TB ANTV pada hari ini Minggu, 23 Januari 2022 yang priangantimurnews.com kutip dari Instagram @antv_official.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra Hari ini Minggu 23 Januari 2022: Mulai dari Cinta, Kesehatan dan Karir Keuangan

00.30 Merah Putih Peristiwa

01.00 Rajapati

02.00 Mega Bollywood Judwaa 2

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @antv_official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x